Kesan Pertama Mauro Icardi di Mata Kylian Mbappe

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 25 September 2019
Kesan Pertama Mauro Icardi di Mata Kylian Mbappe
Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. (Twitter Kylian Mbappe)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Kylian Mbappe, memuji rekan satu timnya yang baru, Mauro Icardi. Mbappe menilai Icardi tidak seperti yang dibicarakan banyak orang.

Mauro Icardi memiliki masalah di Inter Milan. Kondisi tersebut membuatnya kehilangan tempat hingga akhirnya harus pindah ke PSG pada musim panas 2019.

Padahal, sebelumnya Mauro Icardi merupakan idola publik Giuseppe Meazza. Bahkan, hingga musim lalu penyerang asal Argentina itu masih berstatus kapten Inter Milan.

Akan tetapi mandeknya negosiasi transfer serta pencopotan ban kapten merusak hubungan kedua pihak. Fans Inter Milan menuding istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sebagai biang keladi.

Baca Juga:

Sindir Inter Milan, Mauro Icardi Sebut Pindah ke PSG Demi Menangi Trofi

Rangkuman Transfer: Navas dan Icardi ke PSG, AS Roma Rekrut Dua Pemain Sekaligus

Mauro Icardi

Diterpa berbagai kabar kurang menyenangkan tidak membuat para pemain PSG membenci Mauro Icardi. Justru sebaliknya, Kylian Mbappe merasa banyak orang salah menilai Icardi.

"Menurut saya, Mauro Icardi adalah orang yang sangat baik. Orang-orang menilainya atas apa yang dia lakukan di luar lapangan," tutur Kylian Mbappe.

"Tidak ada yang mencoba memahami Mauro Icardi. Menurut saya, dia adalah orang yang sangat menarik meski pemalu. Icardi bisa menyatu di ruang ganti PSG."

"Mauro Icardi akan memberikan segalanya untuk PSG. Kini, tergantung kami membantunya beradaptasi. Saya yakin dia bakal mencetak banyak gol," imbuhnya.

Mauro Icardi bergabung dengan PSG sebagai pinjaman dari Inter Milan. Namun, Les Parisien memiliki opsi mempermanenkan status Icardi pada akhir musim 2019-2020.

Mauro icardi Kylian Mbappe PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan