Kesan Pertama Osas Saha Berlatih dengan Skuat Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
Kesan Pertama Osas Saha Berlatih dengan Skuat Persija Jakarta
Osas Saha. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker yang baru saja direkrut Persija Jakarta, Osas Marvelous Ikpefua atau Osas Saha, telah mengikuti latihan skuat Macan Kemayoran di Lapangan PS TNI AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (23/5) malam. Latihan diikuti hanya sehari setelah dipastikan menjadi bagian Persija.

Osas Saha sebelumnya meneken kontrak bersama dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (22/5). Ia dikontrak satu setengah musim dan akan mulai membela Persija di putaran kedua.

Osas Saha direkruut mengingat lowongnya pemain mengisi pos second striker. Ia juga bisa menjadi opsi menempati posisi sayap, apabila Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak absen.

"Saya senang. Pertama latihan, mereka sangat baik terhadap saya. Mereka mau menerima saya sebagai pemain baru di sini. Semoga suasana seperti ini bisa terus berlanjut untuk tim," kata Osas Saha.

Osas Saha mengawali latihan dengan berkenalan. Pemain yang memulai karier di Indonesia dengan membela PSDS Deli Serdang ini mengaku enjoy dan sama sekali tidak menemukan kesulitan.

Osas Saha turut mengakui bahwa kondisinya masih jauh dari baik. "Saya pasti akan berusaha untuk meningkatkan kondisi agar semakin bagus," tambahnya.

Breaking News Osas Saha Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan