Kesempatan Bermain Masih Minim, Xherdan Shaqiri Dapat Wejangan dari Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Kesempatan Bermain Masih Minim, Xherdan Shaqiri Dapat Wejangan dari Jurgen Klopp
Xherdan Shaqiri (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta Xherdan Shaqiri bersabar setelah belum mendapatkan jam terbang yang cukup untuk unjuk gigi. Klopp berjanji, Shaqiri akan segera mendapatkan kesempatan.

Xherdan Shaqiri tiba di Anfield dari Stoke City dengan dana 13,5 juta pounds pada awal Juli 2018. Namun, sejauh ini, eks Inter Milan tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Menurut catatan Transfermarkt, Shaqiri baru bermain selama 32 menit untuk Liverpool musim ini. Pemain 26 tahun tersebut kesulitan menggeser posisi trisula andalan The Reds yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

"Shaqiri sangat baik dan sangat positif. Bukan hanya soal penampilan, namun juga seorang pemain di ruang ganti," kata Klopp seperti dikabarkan Soccerway.

"Semua orang menyukai Shaqiri, begitulah adanya. Tanpa menit bermain yang banyak, itu lebih kerena pilihan saya, bukan kesalahan dia," sambung sang menajer.

"Dia telah menunjukkan segalanya untuk bermain. Saya yang mebuat keputusan yang berbeda, namun waktunya Shaqiri tampil akan tiba. Itu sudah pasti," jelas mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Xherdan Shaqiri merupakan satu dari sejumlah pemain yang diboyong Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Shaqiri, The Reds juga memperkuat armadanya dengan menggaet Allison, Naby Keita hingga Fabinho.

Tambahan pemain tersebut memberikan dampak positif. Saat ini, Liverpool bercokol pada peringkat kedua Premier League 2018-2019 dengan mengoleksi 15 poin dari lima pertadingan.

Liverpool Jurgen Klopp Xherdan Shaqiri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan