Kesempatan Kedua untuk Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2019
Kesempatan Kedua untuk Mohamed Salah
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Gol bunuh diri Toby Alderweireld pada menit ke-90 menjadi gambaran duel Liverpool kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (31/3) berlangsung dengan dramatis. Di antara kejadian yang terjadi sepanjang pertandingan, Mohamed Salah menjadi satu di antara sorotan.

Mohamed Salah mendapatkan kritik pedas usai tak lagi mencetak gol. Sejauh ini, pemain tim nasional Mesir itu tidak mengemas gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Namun, melihat penampilannya pada duel melawan The Lilywhites, Salah terlihat masih bisa menjadi andalan bagi Liverpool untuk menantang Manchester City di perburuan gelar atau memenangi Liga Champions.

"Saya belum mencetak gol untuk beberapa pertandingan. Namun, ada sejumlah pemain yang punya jumlah gol yang sama dan mengalami musim terbaik. Saya seharunya mengalami musim yang buruk," jelas Salah seperti dilansir Liverpool Echo.

Baca juga:

Liverpool Butuh Gareth Bale untuk Cetak Gol di Laga Final

Jurgen Klopp Tak Malu Akui Liverpool Menang Beruntung atas Tottenham Hotspur

Mohamed Salah

Mohamed Salah telah mencetak 17 gol di premier League. Jumlah tersebut hanya kalah dari penyerang The Citizens, Sergio Aguero, yang telah mendulang 19 gol.

Kini, Salah punya kesempatan untuk membungkam kritik yang kerap dilontarkan untuknya. Apalagi, pada enam laga berikutnya, Liverpool pantang meraih hasil imbang, apalagi kalah.

Tepuk tangan yang ia terima di Anfield pada pergantian terakhir menggarisbawahi bahwa para suporter masih percaya kepadanya. Sekarang, Salah mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali menjadi pahlawan Liverpool.

The Reds mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan mahar 42 juta euro pada awal Juli 2017. Pada musim pertamanya, pemain 26 tahun tersebut menyabet gelar pemain terbaik Premier League dan mengemas 44 gol di berbagai ajang.

Liverpool Premier League Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan