BolaSkor.com - Bayern Munchen tidak hanya kembali memberikan mimpi buruk kepada Barcelona pada ajang Liga Champions. Rekor langka juga dibukukan sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Munchen sukses menghancurkan Barcelona dengan skor 3-0 pada laga kelima grup C. Padahal pertandingan tersebut berlangsung di markas lawan.

Hasil ini tidak saja mengukuhkan posisi Munchen di puncak klasemen. Die Roten asuhan Nagelsmann juga menegaskan dominasinya atas Barcelona.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Julian Nagelsmann: Bayern Munchen Lebih Bagus Tanpa Robert Lewandowski

Daftar Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions

Munchen dan Barcelona secara kebetulan tergabung di grup yang sama pada dua edisi Liga Champions terakhir. Kedua tim pun sudah bertemu empat kali.

Hebatnya, semua pertemuan tersebut dimenangkan Munchen dengan cara yang menyenangkan. Raksasa Jerman itu total mencetak sebelas gol tanpa kebobolan.

Nagelsmann pun menjadi satu-satunya pelatih yang mampu mengalahkan Barcelona empat kali beruntun dalam sejarah Liga Champions. Juru taktik berusia 35 tahun itu seolah tahu betul cara meredam kekuatan El Barca.

"Cara kami menang memberi kami banyak energi. Saya tidak berpikir Barça mengharapkan kami begitu berani," kata Nagelsmann di situs resmi UEFA.

"Namun Anda harus melakukan itu ketika bermain melawan Barcelona. Kami mencetak dua gol indah dan menambahkan gol ketiga di akhir pertandingan."

"Kami tidak membiarkan mereka melakukan tembakan ke gawang dan bertahan dengan penuh semangat. Tim membuat pernyataan malam ini," tegasnya.