BolaSkor.com - Bukan rahasia umum lagi jika megabintang Portugal Cristiano Ronaldo tak pernah menerima kekalahan dalam kariernya. Gelandang Hellas Verona yang notabene kompatriotnya Miguel Veloso sangat memahaminya.

Ronaldo (35 tahun) tak suka kalah karena sisi ambisius dan hasrat kuatnya untuk selalu jadi pemenang yang membentuk mentalitas juaranya. Hal itu bisa dilihat dari raut kekecewaannya apabila Juventus atau timnas Portugal kalah.

Namun Miguel Veloso justru melihat raut kekecewaan dan amarah kompatriotnya itu sebagai suatu hal yang 'indah'. Veloso justru senang melihat Ronaldo marah seperti saat musim ini ketika Verona menang 2-1 atas Juventus.

Baca Juga:

Resep Bentuk Tubuh Ideal ala Cristiano Ronaldo

25 Percobaan, Kutukan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Berlanjut di Juventus

Meski Gaji Dipotong, Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pesepak Bola Pertama yang Hasilkan 1 Miliar Dolar

Miguel Veloso dan Cristiano Ronaldo

Verona berbalik menang dari gol Fabio Borini dan Giampaolo Pazzini yang membalas gol Ronaldo. Kekalahan itu membuat Ronaldo kecewa dan Veloso senang dapat mengalahkan peraih lima Ballon d'Or itu.

"Sensasi mengalahkan Cristiano Ronaldo? Indah, karena saya kenal dia dan saya tahu dia tidak suka kalah," tutur Veloso di Instagram Story.

"Melihatnya marah itu cukup bagus, bahkan meski kami berbicara setelah pertandingan tersebut."

Veloso sudah sangat mengenal Ronaldo karena keduanya merupakan produk akademi Sporting Lisbon, selain itu mantan pemain Genoa, Dynamo Kyiv, dan Verona juga bermain bersama di timnas Portugal. Pemain berusia 33 tahun punya 56 caps dan tiga gol dengan timnas.