Kesepakatan 100 Juta Euro, Liverpool Salip Man United dalam Perburuan Darwin Nunez

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 12 Juni 2022
Kesepakatan 100 Juta Euro, Liverpool Salip Man United dalam Perburuan Darwin Nunez
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool semakin dekat mendapatkan rekrutan kedua di bursa transfer musim panas 2022. Usai merekrut Fabio Carvalho dari Fulham, The Reds akan merekrut pemain dari Benfica yakni Darwin Nunez.

Liverpool kembali mengalahkan tim rival dalam perebutan pemain yang diincar. Sebelumnya mereka mengalahkan Tottenham Hotspur kala merekrut Luis Diaz dan kini, menyalip Manchester United.

Dilaporkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool sepakat pada kesepakatan 100 juta euro dengan Benfica untuk Darwin Nunez. Rinciannya adalah 80 juta euro dan 20 juta euro bonus. Romano juga menambahkan pertemuan akan segera berlangsung di antara kedua belah pihak.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Darwin Nunez Disarankan Pilih Liverpool

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

Saga Transfer Darwin Nunez: Man United Lambat, Liverpool Bergerak Cepat

"Liverpool sekarang menutup kesepakatan Darwin Nunez, ini dia! Pertemuan di pagi hari dengan kesepakatan lisan antara Liverpool dan Benfica, tinggal menunggu penandatanganan. 80 juta euro ditambah 20 juta euro biaya tambahan," terang Romano.

"Lebih lanjut tentang kesepakatan Darwin Nunez. Pertemuan hari ini pagi dikonfirmasi, berlangsung di Portugal - Liverpool mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Benfica dan juga agen," tambah dia.

Liverpool merekrut Nunez setelah ditinggal Divock Origi serta potensi kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen. Dengan semakin dekatnya Nunez ke Anfield, Liverpool akan memiliki lini serang ofensif top di Eropa.

Termasuk Nunez, Liverpool memiliki Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota, dan Luis Diaz di lini depan. Belum lagi dengan talenta muda berbakat dalam diri Harvey Elliott.

Pada musim 2021-2022 Nunez mencetak 26 gol liga dan total 34 gol di seluruh kompetisi, menjadikannya pemain U-23 tertajam di lima liga top Eropa. Dua gol di antaranya dicetak ke gawang Liverpool di Liga Champions.

Etos kerja yang dimiliki striker asal Uruguay dinilai ideal untuk tim arahan Jurgen Klopp. Sebelumnya Darwin Nunez juga pernah bermain di Almeria dan kariernya bangkit dengan Benfica sejak tahun 2020.

Darwin Nunez Liverpool Benfica
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan