Kesepakatan Personal Tercapai, Mateo Kovacic Semakin Mendekat ke Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Juni 2023
Kesepakatan Personal Tercapai, Mateo Kovacic Semakin Mendekat ke Manchester City
Mateo Kovacic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, semakin mendekat untuk bergabung dengan Manchester City. Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, melaporkan jika sang gelandang telah mencapai kesepakatan personal.

Meski menjadi satu di antara tim dengan lini tengah terbaik, Manchester City tidak mau berpuas diri. The Citizens tetap mencari pemain untuk memperkuat skuad dan memberikan kedalaman.

Baca juga:

Tidak Semua Treble Itu 'Treble'

Final Liga Champions: Punya Identitas Bermain, Inter Milan Bisa Sakiti Manchester City

Perjalanan Manchester City Menuju Final Liga Champions 2022-2023

Apalagi, masa depan sejumlah pemain tidak pasti. Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, dan Riyad Mahrez adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan pintu keluar.

Menurut laporan yang beredar, Pep Guardiola jatuh hati dengan Mateo Kovacic. Gelandang asal Kroasia itu punya segudang pengalaman setelah tampil untuk Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea.

Pemain 29 tahun tersebut juga kaya akan prestasi. Ia telah merasakan berbagai gelar, termasuk empat trofi Liga Champions.

Fabrizio mengabarkan, Man City tidak menemui banyak kesulitan untuk membujuk Kovacic bergabung. Kesepakatan pribadi tercapai setelah digelar pembicaraan lanjutan. Kovacic tertarik memulai petualangan baru dengan The Citizens.

Sementara itu, Chelsea terbuka menjual Kovacic yang kontraknya akan berakhir pada musim depan. Kedua tim akan bertemu untuk membahas harga setelah final Liga Champions.

Manchester City Chelsea Breaking News Premier League Mateo Kovacic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan