BolaSkor.com - Belakangan tersiar kabar yang menyebutkan eks pelatih Inter Milan Antonio Conte sudah menjalin kesepakatan prakontrak dengan Arsenal. Namun, kabar itu langsung dibantah.

Federico Pastorello, agen Antonio Conte, menegaskan tidak ada kesepakatan prakontrak antara kliennya dengan Arsenal. Pastorello menegaskan kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Pastorello juga mengatakan pihak Arsenal belum mengajukan penawaran resmi kepada Conte.

Baca Juga:

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta

Timnas Belanda Minta Antonio Conte Turun Gunung

Membandingkan Transfer Chelsea dengan Arsenal Sejak Dilatih Arteta

Conte saat ini masih belum memiliki klub usai sepakat menyudahi kontrak di Inter Milan satu pekan usai membawa Nerazzuri menjuarai Serie A musim lalu.

Dilansir Football-Italia, dalam kesepakatan pengakhiran kontrak dengan Inter ada klausul yang membuat Conte hanya bisa melatih klub luar Italia musim ini.

Akhir-akhir ini, posisi Mikel Arteta di kursi manajar Arsenal sedang panas menyusul hasil buruk di awal Premier League. Nama Conte pun muncul sebagai kandidat kuat melatih jika Arsenal mendepak Arteta.

Dalam karier kepelatihannya, Conte pernah menangani tim tetangga Arsenal, Chelsea, selama dua tahun, dari 2016 hingga 2018.

Bersama The Blues, Conte berhasil menjuarai Premier League pada 2016/2017 dan Piala FA 2017/2018.

Selain Arsenal, Antonio Conte juga disebut menjadi salah satu calon pelatih tim nasional Belanda yang saat ini masih kosong sepeninggal Frank de Boer usai Piala Eropa 2020.