Kesepian Andrea Dovizioso di Tengah Ingar Bingar MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 24 Desember 2020
Kesepian Andrea Dovizioso di Tengah Ingar Bingar MotoGP
Andrea Dovizioso. (Twitter)

BolaSkor.com - Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan kesepiannya sepanjang balapan MotoGP 2020. Dovizioso menilai sudah waktunya penonton hadir ke arena balapan.

Pandemi virus corona membuat MotoGP 2020 mayoritas berlangsung tanpa penonton. Kondisi tersebut disebabkan ketatnya protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus itu.

Rupanya Dovizioso menilai absennya penonton membawa pengaruh ke atmosfer balapan. Runner up tiga kali MotoGP itu menganggap balapan berlangsung tidak sama tanpa kehadiran fans.

Baca Juga:

Doa Baik Joan Mir untuk Marc Marquez

Suzuki Butuh Tim Satelit Segera, Valentino Rossi Mungkin Merapa

"Saya memikirkan soal balapan di sejumlah sirkuit spesial pada musim ini. Tentu saja bisa merasakan balapan di Mugello dengan penonton tidak terlalu menyenangkan," kata Dovizioso.

"Pada awal musim, ketika berada di paddock, saya merasakan lebih sedikit tekanan. Hal itu karena Anda bisa melakukan apa yang diinginkan dan itu adalah sesuatu yang bagus."

"Akan tetapi, setelah beberapa balapan, aneh rasanya tanpa ada penonton. Seperti ketika menang di Austria, saya merasakan adrenalin yang sangat berbeda," lanjut Dovizioso.

Menjelang MotoGP 2021, rasanya situasi tanpa penonton atau jumlah yang dibatasi masih akan sering terjadi. Pengecualian apabila vaksin telah disebarkan secara luas.

Breaking News Andrea dovizioso Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan