Keseriusan Frenkie de Jong Gabung Manchester United Diragukan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 Juni 2022
Keseriusan Frenkie de Jong Gabung Manchester United Diragukan
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan kian dekat untuk mewujudkan transfer Frenkie de Jong. Namun keseriusan sang pemain untuk pindah ke Old Trafford kini justru diragukan.

Manchester United memang menjadikan De Jong sebagai salah satu target utama pada bursa transfer musim panas ini. Sang manajer anyar, Erik ten Hag, ingin menjadikannya sebagai andalan di lini tengah.

Barcelona menyambut tawaran Manchester United dengan baik. Blaugrana memang butuh dana segar dalam jumlah besar untuk memboyong sejumlah pemain incaran.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Meski begitu, bukan berarti kepindahan De Jong ke Manchester United akan berjalan mulus. Sampai saat ini, pemain berkebangsaan Belanda itu masih bungkam.

Awalnya bahkan De Jong tak antusias dengan rumor tersebut. Ia masih ingin fokus membela Barcelona sampai kontraknya berakhir.

Apalagi De Jong menegaskan hanya ingin bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions. Sementara Manchester United hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Penggemar Manchester United tentu tidak mau pemain baru datang dengan setengah hati. Padahal mereka ingin siapa pun yang mengenakan seragam tim pujaannya tampil habis-habisan dalam setiap pertandingan.

Namun laporan terbaru menyatakan De Jong sangat serius untuk bergabung dengan Manchester United. Menurut Mirror, tekadnya sudah bulat usai menggelar pembicaraan khusus dengan Ten Hag.

Bungkamnya De Jong juga disebut sebagai bagian dari strategi transfer ini. Ia disarankan baru boleh berbicara setelah proses perpindahannya rampung.

Tanda tanya terkait saga transfer De Jong mungkin akan terjawab dalam beberapa hari terakhir. Manchester United memang tidak mau membuang waktu untuk mewujudkan kesepakatan ini.

Frenkie de Jong Manchester United Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan