Keseriusan Manajemen Dewa United FC Mantapkan Langkah Miftah Anwar Sani

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 April 2022
Keseriusan Manajemen Dewa United FC Mantapkan Langkah Miftah Anwar Sani
Miftah Anwar Sani diperkenalkan Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Miftah Anwar Sani menilai bahwa manajemen Dewa United FC punya visi dan misi serius. Itu pula yang memantapkannya untuk bergabung dengan Dewa United FC jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Miftah Anwar Sani menjadi rekrutan kedua Dewa United FC. Dewa United sebelumnya lebih dahulu mendaratkan Sugeng Effendi.

"Alhamdulillah pastinya saya bersyukur bisa bergabung dengan Dewa United. Semoga dengan datangnya saya kesini bisa membantu untuk sama-sama mengukir prestasi baik secara tim maupun personal," kata Miftah di laman klub.

Baca Juga:

Setelah 6 Penggawa, Persik Lepas 5 Pemain

Tambah Kekuatan, Dewa United FC Rekrut Eks Pemain Klub Bosnia

"Saya terkesan dengan bagaimana manajemen dan tim pelatih menyampaikan keseriusan mereka membangun sebuah klub untuk berprestasi," tambahnya.

Miftah Anwar Sani datang dari Barito Putera. Ia berharap mampu melewati tantangan dan memberi performa terbaik demi tercapainya target Dewa United FC, yang berada di papan atas.

"Selain itu saya pribadi juga ingin mencari tantangan dan semoga bisa meraih prestasi di klub Dewa United ini."

Adapun soal Nil Maizar, yang belum lama ditunjuk sebagai pelatih Dewa Unied FC, Miftah Anwar Sani percaya sama-sama menuju arah yang baik.

"Kalau satu tim, ini pertama kali saya bekerja dengan coach Nil. Tapi dalam lingkungan sepak bola, saya tahu beliau salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Semoga saja saya bisa berkembang dan bekerjasama dengan naik bersama beliau musim ini," jelas Miftah.

Miftah Anwar Sani Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan