Kesetiaan Antoine Griezmann kepada Atletico Madrid Berbuah Kontrak Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Juni 2018
Kesetiaan Antoine Griezmann kepada Atletico Madrid Berbuah Kontrak Anyar
Atletico Madrid perpanjang kontrak Antoine Griezmann (Twitter Atletico Madrid)

BolaSkor.com - Atletico Madrid pada Senin (18/6) waktu setempat melalui laman resmi klub mengonfirmasi telah memperpanjang durasi kontrak Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Sebelumnya, Griezmann sempat dikabarkan akan menuju Barcelona.

Antoine Griezmann membuat dihadapkan dengan keputusan sulit ketika harus memilih hengkang ke Barcelona atau bertahan di Los Rojiblancos. Setelah menimang banyak hal, penyerang 27 tahun itu memutuskan untuk tetap bermain di Wanda Metropolitano.

Padahal, Los Cules dikabarkan bersedia menyodorkan gaji tinggi kepada Griezmann. Selain itu, Barcelona juga menyanggupi untuk menebus klausul rilis sang pemain yang menyentuh angka 100 juta euro.

Keputusan Griezmann tersebut berbuah manis. Atletico Madrid mengganjar kesetiaan sang pemain dengan menyodorkan kontrak anyar berdurasi hingga 2023.

Beberapa media Spanyol melansir, kontrak baru tersebut juga ikut mengubah beberapa detail perihal klausul rilis. Kabarnya, pemain tim nasional Prancis tersebut sudah tidak lagi memiliki klausul rilis. Itu Artinya, klub yang ingin mengamankan jasa Griezmann mau tidak mau harus negosiasi harga dengan Atletico.

Selain Griezmann, Atletico Madrid juga memperpanjang kontrak Lucas Hernandez hingga 2024. Pada musim 2017-2018, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mendulang tiga assist dalam 44 laga.

Saat ini kedua pemain tersebut tengah membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia.

Atletico Madrid La liga Breaking News Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan