BolaSkor.com - Bali United bisa sedikit lega lantaran Stefano Lilipaly sudah pulih. Winger 29 tahun ini siap diturunkan lawan PSIS Semarang dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11) malam.

Lilipaly sempat dikhawatirkan bakal absen lantaran keluar lebih cepat pada partai lawan Persipura Jayapura. Kala itu, dia terlibat benturan dengan pemain Persipura, Dede Sulaeman serta Israel Wamiau.

Lilipaly sempat dibawa ke rumah sakit atas efek dari benturan itu. Namun, dalam dua sesi latihan yang dilakukan di Surabaya dan Magelang, Lilipaly menyatakan kesiapannya menghadapi tim Mahesa Jenar.

Bagi Lilipaly, laga ini sangat penting bagi kedua tim. PSIS Semarang kini sedang dikejar pada penghuni zona degradasi. Mereka hanya unggul dua poin saja dari Kalteng Putra di zona merah.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Puji Kualitas Skuat Bali United

Kalahkan Arema FC, Supardi : Target Persib Tercapai

"Pasti pertandingan ini akan seru, karena dua tim sama-sama ingin menang. PSIS ingin menang buat bertahan di Liga 1. Bali United juga mau menang buat juara. Kita tahu PSIS tim bagus. Kita harus kerja keras dan semoga bisa dapatkan hasil terbaik," terang Lilipaly, Kamis (14/11) sore.

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi pada Lilipaly dalam laga tersebut. Dia menjalankan peran sebagai pemain sayap kiri, untuk menggantikan Melvin Platje. Bisa juga dia kembali sebagai gelandang serang menggantikan Paulo Sergio.

Bagi Lilipaly, dia siap memberikan yang terbaik buat tim. Meski ada sedikit rasa sakit, imbas dari benturan dengan pemain Persipura, Lilipaly berupaya tampil maksimal.

"Kondisi sudah bagus, saya bisa bermain lagi," tegas Lilipaly. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)