BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 memasuki hari terakhir. Chelsea menjadi salah satu klub yang masih sibuk membenahi skuatnya.

Chelsea sejauh ini tercatat baru mendaratkan Romelu Lukaku. The Blues harus mengeluarkan dana sekitar 115 juta euro untuk menebusnya dari Inter Milan.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku sudah cukup puas dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. Namun tim asal London itu nyatanya masih berusaha mendatangkan pemain baru.

Baca Juga:

Sebelum Bursa Transfer Tutup, Tuchel Akan Putuskan Masa Depan Hudson-Odoi

Thomas Tuchel Beberkan Alasan Belum Mainkan Ben Chilwell

Chelsea Diburu Waktu untuk Rampungkan Transfer Jules Kounde

Jules Kounde

Jules Kounde dan Saul Niguez menjadi target utama Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Kebetulan kedua pemain itu berkarier di Spanyol sehingga memudahkan proses negosiasi.

Kounde sudah cukup lama dikaitkan dengan Chelsea. Kedua pihak bahkan sempat dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal.

Namun kepindahan Kounde dari Sevilla terhambat karena Kurt Zouma enggan dijadikan alat barter. Yang bersangkutan kini bahkan sudah pindah ke West Ham United.

Situasi semakin rumit karena Sevilla keberatan melepas Kounde di hari terakhir bursa transfer. Mereka takut tak mampu mendapatkan pengganti yang sepadan.

Banderol tinggi senilai 70 juta euro dipasang Sevilla untuk menghalau kepergian Kounde. Keseriusan Chelsea pun diuji untuk memenuhi permintaan tersebut.

Sementara peluang Chelsea untuk mendapatkan Saul juga tak terlalu besar. Tawaran mereka dianggap tak terlalu menarik bagi Atletico Madrid selaku pemilik.

Chelsea dikabarkan hanya ingin meminjam Saul demi menambah opsi di lini tengah. Sementara Atletico hanya ingin menjualnya secara permanen.

Keseriusan Chelsea untuk memboyong Saul juga diragukan. Transfer ini tidak bersifat darurat.

Nasib Hudson-Odoi

Selain membeli pemain baru, Chelsea juga harus memutuskan nasib salah satu bintang mudanya, Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 20 tahun menjadi buruan sejumlah klub.

Borussia Dortmund menjadi salah satu klub yang serius meminang Hudson-Odoi. Tawaran resmi untuk meminjam sang pemain sudah diberikan kepada Chelsea.

Leicester City menjadi klub lain yang tertarik meminang Hudson-Odoi. Namun keputusan terakhir berada di tangan Tuchel.

Hudson-Odoi sangat mungkin dipinjamkan Chelsea pada hari terakhir bursa transfer ini. Namun semuanya masih tergantung dengan kesuksesan mereka mendaratkan pemain baru.