Kesulitan Berlanjut di Madrid, Jovic Kembali Dipinjamkan ke Klub Lain

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Juni 2022
Kesulitan Berlanjut di Madrid, Jovic Kembali Dipinjamkan ke Klub Lain
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Apabila Anda melihat dari Wikipedia dan mencari informasi mengenai Luka Jovic, maka pada keterangan honours atau titel-titel yang sudah diraih, Jovic sudah memenangi dua titel LaLiga, dua Piala Super Spanyol, dan satu Liga Champions.

Akan tapi jika Anda melihat perjalanannya bersama Real Madrid sejak gabung klub pada 2019, maka Anda mengetahui persis apabila Jovic bukan pemain reguler Los Blancos. Posisi utama di lini depan masih milik Karim Benzema.

Ya, sejak pindah dari Eintracht Frankfurt pada 2019 sebesar 63 juta euro, performa pemain berusia 24 tahun tak pernah sama lagi. Apabila dalihnya adalah adaptasi maka saat ini Jovic seharusnya sudah melalui fase tersebut.

Real Madrid masih bersabar kepadanya dengan meminjamkannya ke Frankfurt pada 2021. Kembali ke Madrid performa Jovic tidak mengalami perkembangan signifikan. Masih sabar kah Madrid saat ini? Jawabannya, ya.

Baca Juga:

Ikuti Jejak Giorgio Chiellini, Gareth Bale Gabung Los Angeles FC

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Pada musim panas 2022 Madrid kembali meminjamkan striker asal Serbia ke klub lain dan kali ini ke Serie A. Kabarnya, Madrid sepakat meminjamkan Jovic ke Fiorentina dan tinggal menunggu tes medis.

"Fiorentina selangkah lagi untuk merekrut Luka Jovic. Kesepakatan saat ini sudah berakhir dengan Real Madrid untuk peminjaman hingga Juni 2023, dengan pembayaran gaji dibagi dua," papar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Fiorentina yakin dapat segera menyelesaikan kesepakatan untuk kemudian mengatur tes medis di hari-hari berikutnya."

Negosiasi kedua klub disinyalir telah berakhir. Sebelumnya, Madrid menginginkan adanya opsi kewajiban membeli atau opsi membelinya di akhir kontrak, tapi Fiorentina hanya ingin meminjamnya dan membayar setengah dari gajinya.

Gaji Jovic mencapai enam juta euro per musimnya dan itu akan dibagi 50 persen untuk Fiorentina dan 50 persen untuk Madrid. Fiorentina besutan Vincenzo Italiano butuh penyerang pengganti Dusan Vlahovic, sebab Krzysztof Piatek telah kembali ke Hertha Berlin setelah dipinjam Fiorentina.

Luka Jovic Real Madrid Madrid Fiorentina Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.126

Bagikan