Kesulitan Cetak Gol untuk Persija, Marko Simic Ungkap Alasannya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Maret 2021
Kesulitan Cetak Gol untuk Persija, Marko Simic Ungkap Alasannya
Marko Simci. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meraih kemenangan telak 4-0 atas Borneo FC pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3). Penyerang Persija, Marko Simic mengaku kesulitan dalam mencetak gol.

Simic memang menyumbangkan satu gol. Namun, gol tersebut dicetaknya dengan susah payah. Padahal pada pertandingan tersebut, penyerang asal Kroasia ini memiliki banyak sekali peluang untuk mencetak gol.

Marko Simic mengaku sampai saat ini masih belum bisa mengembalikan performa terbaiknya. Salah satu alasannya adalah waktu latihan yang terlalu singkat sehingga kondisinya masih belum 100 persen.

Baca Juga:

Rasa Syukur Persija Kalahkan Borneo FC 4-0 dan Tekad di Laga Pamungkas

Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM

"Saya sudah bilang baru berlatih satu pekan setelah satu tahun tak bermain, sebelumnya saya main 50 pertandingan semusim dan selalu dalam keadaan fit," kata Simic pada saat konfrensi pres virtual usai pertandingan.

"Sekarang saya merasa belum fit karena tak main satu tahun, ini proses yang normal. Semua pemain profesional tak ada masalah dengan ini. Pelatih juga paham bahwa saya butuh 3-5 pertandingan untuk kembali optimal dan saya akan kembali seperti semula," tambahnya.

Meski begitu, top skorer Liga 1 2019 ini mengaku sangat senang sepak bola Indonesia kembali. Hal ini sudah ditunggu-tunggu untuk para pemain sepak bola yang memiliki karier di Indonesia.

"Akhirnya sepak bola Indonesia kembali lagi. Ini tim Persija yang saya tahu seperti saat tiga tahun lalu saat saya pertama kali datang. Saya sangat senang Persija bisa bermain seperti hari ini, selamat buat pelatih juga atas kemenangan ini," pungkas Persija.

Piala menpora Breaking News Marko Simic Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan