Kesulitan Datangkan Lautaro Martinez, Barcelona Beralih ke Ciro Immobile

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juli 2020
Kesulitan Datangkan Lautaro Martinez, Barcelona Beralih ke Ciro Immobile
Ciro Immobilie (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mengibarkan bendera putih dalam perburuan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Barca memilih mengalihkan pandangan kepada penyerang asal Serie A lainnya, Ciro Immobile.

Barcelona gigih memburu Lautaro Martinez. Barca meyakini, Lautaro Martinez adalah penyerang yang cocok menggantikan posisi Luis Suarez yang sering diterpa cedera.

Akan tetapi, Inter Milan memberikan perlawanan yang kuat. Nerazzurri tidak akan melepas penyerang asal Argentina tersebut di bawah harga klausul pelepasan yang mencapai 111 juta euro.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cukup Uang untuk Beli Lionel Messi

Antonio Conte Komentari Gosip Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Lautaro Martinez

Barcelona telah mencari berbagai cara untuk memenuhi permintaan Inter Milan. Satu di antaranya adalah dengan memasukkan nama pemain lain. Akan tetapi, Inter tetap bergeming.

Posisi Barca kian sulit karena dapur keuangan tidak sekuat sebelumnya. Berdasarkan laporan Calcio e Finanza, Barca kehilangan 200 juta euro sejak Maret 2020.

Barca akhirnya mencari alternatif untuk Lautaro Martinez. Klub asal Catalan itu memilih penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Sejatinya, Ciro Immobile merupakan pilihan tak kalah menarik dibanding Lautaro Martinez. Penyerang 30 tahun tersebut memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini usai mengemas 34 gol. Selain itu, Immobile tentu memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang Lautaro.

Namun, perlu digali lebih dalam apakah Ciro Immobile bersedia angkat kaki dari Lazio yang kembali membuatnya tampil tajam.

Breaking News Ciro Immobile Lautaro martinez Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan