Kesulitan di Manchester United, Marcus Rashford seperti Pengin Healing Dua Bulan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Maret 2022
Kesulitan di Manchester United, Marcus Rashford seperti Pengin Healing Dua Bulan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain West Ham United, Gabriel Agbonlahor, buka suara terkait penampilan striker Manchester United, Marcus Rashford. Ia merasa, Rashford seperti orang yang ingin healing daripada bermain sepak bola.

Marcus Rashford mengalami musim yang berat. Penyerang 24 tahun itu kehilangan posisinya di lini depan Manchester United. Kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo dianggap menjadi satu di antara penyebabnya.

Sejauh musim ini bergulir, Rashford baru mencetak empat gol dan dua assist di Premier League. Waktu bermain jebolan akademi Setan Merah itu juga baru mencapai 936 menit.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?

Pogba Ungkap Efek Buruk Berkonflik dengan Jose Mourinho

Manchester United Siap Ikat Bruno Fernandes dengan Kontrak Jangka Panjang

Gabriel Agbonlahor menilai, penurunan performa itu juga disebabkan dari peran yang dimainkan Rashford. Ia merasa, Rashford tidak maksimal ketika bermain dari sisi kiri.

"Saya tidak mengerti karena Rashford seperti orang yang tidak suka sepak bola. Rashford bagaikan pemain yang masih beraksi, tetapi tidak mau bermain sepak bola," ulas Agbonlahor seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saya menilai, Agbonlahor tidak cocok bermain di sayap kanan. Ia harusnya tampil sebagai penyerang tengah atau kiri. Saya lebih suka saat dia melakukan tusukan dari bagian kiri."

"Rashford akan tampil luar biasa jika mendapatkan kesempatan sebagai sayap kiri. Namun, musim ini sang pemain seperti enggan bermain sepak bola," timpal Agbonlahor.

Selain posisi bermain yang tak cocok, penurunan performa Rashford juga tak terlepas dari faktor mental. Agbonlahor merasa, Rashford akan memilih berlibur selama dua bulan daripada bermain sepak bola.

"Jika mendapatkan kesempatan berlibur untuk menjernihkan pikiran selama dua bulan, saya rasa dia akan melakukannya. Saat ini, dia seperti enggan bermain sepak bola."

Menurut laporan yang berembus di Inggris, Marcus Rashford mulai memikirkan meninggalkan Manchester United pada akhir musim nanti. Kabarnya, Paris Saint-Germain siap menampung Rashford sebagai pengganti Kylian Mbappe yang semakin dekat dengan pintu keluar.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan