Kesulitan Menembus Pertahanan Leeds, Arsenal Diminta Bermain seperti Serigala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Januari 2020
Kesulitan Menembus Pertahanan Leeds, Arsenal Diminta Bermain seperti Serigala
Mikel Arteta (TwitterArsenal)

BolaSkor.com - Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, mengungkapkan suntikan moral yang diberikan sang manajer, Mikel Arteta, pada saat jeda melawan Leeds United. Martinez menuturkan, Arteta meminta pada pemain Arsenal bermain seperti serigala.

Arsenal kesulitan membobol gawang Leeds United pada laga putaran ketiga Piala FA. Meski tampil di Emirates, The Gunners justru kalah dalam hal jumlah peluang.

Baca juga:

Arsenal Tekuk Manchester United, Mikel Arteta Ungkap Resep Raih Kemenangan Perdana

Arsenal Bikin Manchester United Terkapar

Arsenal

Beruntung, Arsenal bisa mencetak gol ketika babak kedua berjalan 10 menit. Reiss Nelson menyelesaikan serangan balik cepat yang dibangun.

Arsenal memang tampil lebih baik pada babak kedua. Rupanya, Arteta punya peran di balik keadaan tersebut.

"Pada babak kedua, pelatih mengatakan jika tidak menang 50/50, kami akan kalah pada pertandingan ini. Para pemain keluar dari sana dan manajer menegaskan kami harus berlari seperti serigala dan menunjukkan sisi binatang dalam diri," ungkap Martinez seperti dikabarkan laman resmi tim.

"Dia sangat marah, namun itulah yang kami butuhkan. Kami tidak bisa meredup setelah kemenangan melawan Manchester United," tegas sang kiper.

"Saya pikir kami bermain baik pada lima menit pertama. Namun, kami menurun dan itu seharusnya tidak boleh terjadi, terutama pada laga kandang."

Arsenal akan menghadapi Bournemouth pada pertandingan babak keempat. Rencananya, laga itu akan dilangsungkan pada Sabtu (25/1).

Arsenal Mikel Arteta Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan