Ketagihan Boyong Pemain Madrid, Milan Incar Dua pada Musim Panas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 April 2021
Ketagihan Boyong Pemain Madrid, Milan Incar Dua pada Musim Panas
Dani Ceballos (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan melihat Real Madrid sebagai pasar dalam bursa transfer pemain. Setelah sebelumnya sukses dalam transfer Theo Hernandez, kini Rossoneri kembali mengincar dua penggawa El Real.

Sebelumnya, Milan mendatangkan Theo Hernandez dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Untuk bisa memboyong Hernandez, Milan menghabiskan 21,5 juta euro.

Uang yang dikeluarkan Milan tidak terbuang sia-sia. Bek asal Prancis itu menjelma sebagai satu di antara pemain penting bagi Milan.

Baca Juga:

Profil Jonathan David, Wonderkid dari Kanada Penerus Tradisi Lille

Profil Stuart Dallas, 'Tukang Kayu' yang Disukai oleh Banyak Pelatih

Nicolae Stanciu, Gheorghe Hagi Modern yang Tak Lagi Mengagumi Ronaldo

Dani Ceballos

Menurut laporan Don Balon, Milan tertarik kembali berbisnis dengan Real Madrid. Pemain pertama yang masuk dalam daftar incaran Il Diavolo Rosso adalah Dani Ceballos.

Saat ini, Ceballos sedang dalam masa peminjaman di Arsenal. Namun, sang gelandang dikabarkan tidak akan dipermanenkan Arsenal.

Milan menilai, Dani Ceballos adalah sosok yang tepat sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang tak kunjung meneken kontrak anyar. Pada sisi lain, Madrid dikabarkan memang ingin melego Ceballos.

Brahim Diaz Juga Dimonitor

Tak hanya Dani Ceballos, Milan dikabarkan juga menaruh hati kepada Brahim Diaz. Milan ingin memermanenkan pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

Pada musim ini, Brahim Diaz mengemas lima gol dalam 34 pertandingan. Catatan tersebut sudah cukup membuat Milan mau membuka pintu negosiasi dengan Madrid.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Madrid berniat menjual kedua pemain tersebut atau tidak. Namun, Los Blancos sedang membutuhkan dana segar untuk kembali diinvestasikan membeli pemain.

AC Milan Real Madrid Dani Ceballos Brahim Diaz Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan