Ketagihan, Wout Weghorst Ingin Bermain Lebih Lama Lagi dengan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 Januari 2023
Ketagihan, Wout Weghorst Ingin Bermain Lebih Lama Lagi dengan Manchester United
Wout Weghorst (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Belanda, Wout Weghorst, mulai menikmati lembaran barunya sebagai pemain Manchester United. Tiga laga sudah dimainkan di seluruh kompetisi dengan Red Devils, Weghorst sudah mencetak satu gol di Piala Liga.

Weghorst (30 tahun) dipinjam Man United dari Burnley sampai akhir musim ini. Erik ten Hag butuh penyerang tambahan di lini depan Man United sebagai pengisi slot yang ditinggal Cristiano Ronaldo. Terutamanya karena Anthony Martial sering cedera.

Weghorst pun jadi pilihan setelah dua buruan Man United, Cody Gakpo dan Joao Felix, dibajak tim rival yakni Liverpool dan Chelsea. Kendati demikian Weghorst tidak dilihat sebagai penyerang jangka panjang untuk Man United, melainkan sebagai solusi di musim ini.

Man United tetap dikaitkan dengan nama-nama top di musim panas 2023 seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur), Victor Osimhen (Napoli). Tetapi Weghorst tak begitu saja menyerah dengan masa depannya di Man United.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Bangkit, Barcelona ke Semifinal Copa del Rey

Statistik Berbicara, Jumlah Assist Antony Lebih Rendah Dibanding Kiper Liverpool dan Man City

Manchester United Kebut Proses Transfer Axel Disasi

Eks penyerang Wolfsburg dan Besiktas itu menyimpan harapan untuk bertahan lebih lama di Man United, apalagi saat ini Weghorst menikmati petualangan barunya dengan tim besutan Erik ten Hag.

"Tentu saja (bertahan lebih lama di Man United). Situasinya sekarang seperti itu - itu untuk pinjaman. Ini adalah klub besar jadi saya akan berusaha melakukan segalanya sebaik mungkin, dan jika berhasil, itu akan menjadi opsi yang bagus," tutur Weghorst dikutip dari Goal.

"Saya telah melihat beberapa hari pertama, hampir seminggu, seberapa besar klub ini dalam segala hal - fasilitas, klub, bahkan kualitas tim, cara kami bermain. Ada banyak kualitas dalam segala hal dan itu sesuatu Anda ingin bekerja, dalam suasana kemenangan."

"Saya pikir minggu pertama berjalan dengan baik dan terserah saya untuk memberikan dan berkontribusi dan membantu tim sebaik yang saya bisa. Saya cukup percaya diri saya bisa berperan di dalamnya."
"Klub sedang mencari target man. Dengan (Anthony) Martial hanya ada satu striker sejati, lebih dari No.9. Mereka hanya ingin menambahkan satu dan kemudian terserah saya dan mengambil peluang Anda," urainya.

Wout Weghorst Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan