Ketertarikan Chelsea Menguji Loyalitas Anthony Gordon

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Agustus 2022
Ketertarikan Chelsea Menguji Loyalitas Anthony Gordon
Anthony Gordon (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Everton, Anthony Gordon, menarik atensi Chelsea jelang deadline bursa transfer musim panas 2022. Thomas Tuchel masih menginginkan pemain baru untuk menambah ketajaman di lini depan.

Gordon menjadi target mengingat posisinya penyerang sayap dan ia baru berusia 21 tahun. Chelsea kabarnya menyiapkan 60 juta poundsterling untuk pemain kelahiran Liverpool, Inggris, 24 Februari 2001 tersebut.

Gordon produk akademi Everton yang pernah dipinjamkan ke Preston North End. Mengingat ia juga pemuda kelahiran Liverpool, fans dan klub berharap Gordon bertahan dan tidak tergoda dengan godaan dari Liverpool.

Pandit sepak bola, Rio Ferdinand, turut menanggapi kabar tersebut. Menurutnya harga tersebut terlalu mahal untuknya, tapi jika Gordon memang ingin hengkang ia harus berbicara langsung kepada manajer dan juga manajemen klub.

Baca Juga:

5 Gelandang yang Dapat Direkrut Liverpool di Sisa Waktu Bursa Transfer Musim Panas 2022

Frenkie de Jong Terbang ke London, Gabung Chelsea?

Harapan Thomas Tuchel Jelang Deadline Bursa Transfer Musim Panas 2022

"Apakah dia (Gordon) seharga itu? Mungkin tidak sekarang," kata Ferdinand kepada channel YouTube FIVE.

"Mungkinkah dia akhirnya bernilai 60 juta poundsterling? Berpotensi, dia memiliki kesempatan untuk melakukan itu. Anak ini adalah permata mahkota di Everton saat ini."

“Mereka tidak ingin melihatnya pergi karena apa yang akan dilakukan untuk moral klub sepak bola dan para penggemar di stadion."

"Sulit tetapi jika dia ingin pergi, dia harus masuk dan menunjukkan nyali untuk pergi. kepada manajer dan ketua dan berkata 'Saya ingin pergi' dan lihat bagaimana mereka menghadapinya."

Manajer Everton yang juga legenda Chelsea, Frank Lampard, juga berharap Gordon memutuskan untuk bertahan dan tidak 'memberontak' agar bisa pindah ke Chelsea.

"Anthony tidak akan, tidak, tidak bisa melakukan itu dengan saya," tegas Lampard seperti dilansir dari Mirror.

“Jika dia mencoba dan duduk di luar permainan, dia akan melihat sisi yang berbeda dari saya. Tidak diragukan lagi dan saya pikir dia tahu itu. Saya tidak bermain keras, hanya saja itu akan sangat asing dari apa Saya berharap darinya."

"Saya hanya tahu itu bukan dia. Pada saat yang sama dia bukan robot dan semua perhatian ini sulit. Saya mengerti karena saya pernah jadi pemain muda yang ambisius itu."

“Itulah keindahan Anthony. Pekerja keras. Dia ingin menjadi lebih baik. Dia ingin melakukan apa yang dia lakukan (melawan Brentford), yaitu mencetak gol, berlari untuk tim ini, dan itulah mengapa senang bekerja dengannya. Jadi tidak pernah ada gagasan bahwa Anthony akan bertindak seperti itu," urai Lampard.

Menarik melihat loyalitas Anthony Gordon dengan adanya ketertarikan dari Chelsea tersebut.

Chelsea Everton Premier League Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan