Ketertarikan Klub Thailand pada Hansamu Yama dan Zulfiandi Dibenarkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 November 2018
Ketertarikan Klub Thailand pada Hansamu Yama dan Zulfiandi Dibenarkan
Hansamu Yama. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Salah satu perwakilan pemain, Muly Munial, angkat bicara soal ketertarikan klub pada pemain Indonesia. Terakhir, Hansamu Yama dan Zulfiandi dilaporkan media Thailand dilirik klub kasta tertinggi Thai League 1 2019.

Hansamu Yama seperti dilaporkan telah dipantau oleh klub promosi Thai League 1, Trat FC. Bahkan, perwakilan klub yakni sang pelatih Phayong Khunnaen terbang ke Singapura untuk melihat performa Hansamu Yama kala membela Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11).

Meski Timnas Indonesia kalah, Hansamu Yama dijelaskan tetap menunjukkan kekuatan di lini belakang. Sumber THSport menjelaskan bahwa proses negosiasi kemungkinan akan dijalankan.

"(Untuk Hansamu), belum ada. Belum ada kesepakatan. Semua masih gantung. Anak-anak juga masih mau fokus Piala AFF dulu," kata Muly Munial.

"Saya tidak bisa katakan klub apa, tapi memang sudah ada yang berminat dan datang khusus melihat anak-anak, termasuk Evan Dimas dan Zulfiandi."

Adapun Zulfiandi dilirik oleh Nakhon Ratchasima. Selain Zulfiandi, media Thailand tersebut juga memunculkan nama Bayu Pradana sebagai pemain yang diincar The Swat Cats.

Perwakilan manajemen dijelaskan juga terbang ke Singapura untuk memastikan performa kedua pemain. Dewan manajemen The Swat Cats kembali ke Thailand untuk menggelar diskusi untuk mengambil kesimpulan terkait perekrutan pemain ASEAN.

Zulfiandi belakangan dirumorkan diminati Chainat Hornbill. "Begitu (ada tawaran). Sebenarnya ada klub Thailand yang melirik, tapi dipertimbangkan. Yang jelas ada penawaran untuk tiga pemain Indonesia, Hansamu, Zulfiandi, dan Evan," jelas Muly Munial.

Breaking News Hansamu yama Zulfiandi Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan