Ketidakpastian Akibat Virus Corona, Satria Muda Belum Normalkan Gaji Pemain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 September 2020
Ketidakpastian Akibat Virus Corona, Satria Muda Belum Normalkan Gaji Pemain
Satria Muda Pertamina. (IBL)

BolaSkor.com - Efek pandemi virus corona masih dirasakan sejumlah klub olahraga. Termasuk di antaranya adalah tim basket Satria Muda Pertamina yang masih melakukan pemotongan gaji pemain.

Jakarta akan kembali menerapkan penerapan PSBB selama dua pekan mulai 14 September. Situasi ekonomi di Indonesia pun kembali menjadi tanda tanya.

Apalagi ada klub seperti Satria Muda yang masih melakukan kebijakan pemotongan gaji. Alhasil dengan diterapkannya PSBB kembali di Jakarta, menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pebasket.

Baca Juga:

Jakarta Kembali PSBB, IBL Mulai Cari Solusi

Selain Bucks, Ini 3 Pemenang Musim Reguler NBA yang Gagal ke Final Wilayah

Manajer Satria Muda, Riska Natalia Dewi, membenarkan hal tersebut saat dihubungi secara terpisah. Menurutnya keputusan memotong gaji pemain disebabkan situasi yang masih serba belum pasti.

"Saat ini masih ada pengurangan seperti kemarin. Kami masih mempertimbangkan setiap waktunya seperti apa, mana yang memungkinkan," ujar Baby ketika dikonfirmasi BolaSkor.com.

"Bingung juga kalau sudah dikembalikan seperti awal tetapi kompetisinya tidak jadi. Kadang bingung harus latihan atau tidak. Kalau mau mengejar Oktober, seharusnya sudah latih tanding," imbuhnya.

Ketidak pastian akibat pandemi virus corona tidak hanya dirasakan oleh klub. IBL selaku operator kompetisi juga dipusingkan dengan berlakunya kembali PSBB.

Breaking News Virus Corona Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan