Ketika Andik Rindu Bermain di Stadion Shah Alam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Februari 2018
Ketika Andik Rindu Bermain di Stadion Shah Alam
Aksi Andik Vermansah. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengungkapkan kerinduannya berlaga di Stadion Shah Alam. Kerinduan itu diungkapkannya jelang laga Kedah FA menghadapi PKNS FC, dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia 2018, Minggu (25/2).

Andik merupakan mantan pemain Selangor FA selama empat tahun. Ketika itu, The Red Giants menjadikan Stadion Shah Alam sebagai kandangnya.

Setelah itu, Selangor FA terusir dari Stadion Shah Alam. Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) hanya memperbolehkan satu stadion dijadikan kandang oleh dua tim.

Stadion Shah Alam dikuasai oleh PKNS FC dan FELCRA FC. Kedua tim berhak menggunakan Stadion Shah Alam berdasarkan keputusan Federasi Sepak Bola Kerajaan Selangor.

Selangor FA pun menunjuk Stadion Bukit Jalil untuk dijadikan kandang. Namun, FAM menolaknya karena Stadion Bukit Jalil merupakan kandang timnas Malaysia. Alhasil, sementara ini, Selangor FA berkandang di Stadion KLFA.

"Memang saya rindu bermain di Stadion Shah Alam. Tapi akan lebih bermakna jika saya dan rekan-rekan bisa membantu tim untuk menang,” ujar Andik, dikutip dari Berita Harian Malaysia.

Andik Vermansah saat berbaju Selangor FA. (Istimewa)

Di sisi lain, Andik mengakui bahwa dirinya bersama tim Kedah FA kian termotivasi untuk meraih kemenangan. Hal itu dirasakan usai Kedah FA mengalahkan PKNP FC, pada pekan lalu.

“Setelah penampilan pertama membantu Kedah memenangkan pertandingan 1-0 saat bertemu PKNP FC, semangat saya semakin melonjak, dan saya akui teman-teman bekerja keras untuk terus meningkatkan performa terbaik mereka," ucap Andik.

“Selain memotivasi tim selama latihan, dukungan dari rekan setim dan suporter menjadi rangsangan utama bagi saya untuk terus membantu tim memburu kemenangan di setiap pertandingan.”

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang menyambut baik kehadiran saya di tim, dan saya mengambil kesempatan ini untuk terus bekerja keras, serta bertekad meningkatkan prestasi. Saya berharap ini dukungan ini membantu saya meraih kesuksesan bersama Kedah musim ini."

Andik Vermansah Kedah fa Stadion Shah Alam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan