BolaSkor.com - Launching skuat Sriwijaya FC 2018 di Palembang Square (PS), semakin meriah saat artis Cita Citata mulai naik panggung. Sang artis yang terkenal lewat lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" langsung menghipnotis ribuan fans Laskar Wong Kito untuk berjoget.

Apalagi saat lagu ketiga, di mana Cita Citata mengajak Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov, Makan Konate, Bio Paulin, dan Hamka Hamzah untuk naik ke atas panggujng. Lewat lagu berjuluk "Pergi Pagi Pulang Pagi" yang di populerkan Band Armada, Cita Citata mengajak penggawa Sriwijaya FC tersebut untuk bergoyang.

Beto dan Bio Paulin menjadi pemain paling handal bergoyang dan berduet dengan Cita-citata. Suasana semakin terasa berbeda, ternyata presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex jago bernyanyi. Dodi sahut-sahutan menyanyikan lagu berjudul "Sayang" yang dipopulerkan Via Vallen.

Meski lirik rata-rata berbahasa Jawa, Dodi mampu menguasai panggung malam itu. Cita Citata pun tampak bersemangat mendapatkan rekan duet di panggung.

Setelah itu, lewat lagu andalannya "Sakitnya Tuh Di Sini" dan "Perawan Atau Janda", lagi-lagi Cita Citata menantang punggawa Sriwijaya FC bergoyang. Yu Hyun-koo, Esteben Vizcarra, Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Marcho Maraufje, dan pemain lain langsung unjuk gigi kemahirannya bergoyang.

Terakhir, Cita Citata menutup performanya malam itu dengan lagu andalannya "Goyang Dumang". (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)