BolaSkor.com - "Sein ke kanan, beloknya malah ke kiri," begitulah lelucon yang kerap dilontarkan ketika berbicara soal emak-emak. Namun, bagaimana jika emak-emak mengurusi perpanjangan kontrak pemain bintang?

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi satu di antara nama yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa hari terakhir, khususnya pada bursa transfer musim dingin. Pemain tim nasional Argentina itu digosipkan akan hengkang karena proses perpanjangan kontrak masih berjalan di tempat.

Bagi Inter Milan, Icardi adalah pemain paling bernilai saat ini. Ia menjabat sebagai kapten dan juga menjadi andalan di lini depan. Tentu, kehilangan Icardi akan meninggalkan lubang besar yang sulit ditambal.

Baca juga: Steven Zhang Semringah Dengar Jose Mourinho Tertarik Kembali ke Inter Milan

Paham dengan situasi tersebut, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mencoba mengambil keuntungan untuk mendapatkan nilai gaji yang lebih besar. Terlebih, konon di dalam kontrak Icardi tersemat klausul rilis senilai 110 juta euro yang bisa diaktifkan tim dari luar Italia.

Kemudian, Wanda Nara mulai memainkan opera sabun dengan menyebut Icardi menjadi incaran beberapa klub. Menurutnya, tawaran yang dilayangkan Inter masih belum cukup.

"Perpanjangan kontrak Icardi? Hanya proposal yang tidak memuaskan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dua klub raksasa Spanyol serta ada tim asal Inggris dan Prancis yang tertarik kepadanya," tegas Wanda.

"Akan tetapi, semua tawaran yang masuk ditolak Icardi. Saya siap mendengarkan tawaran Inter kapan pun," lanjut sang agen.