BolaSkor.com - Eks penyerang asal Spanyol Fernando Morientes mengomentari leg satu perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (07/04) pukul 02.00 dini hari WIB.

Morientes salah satu pemain yang cukup beruntung pernah memperkuat kedua tim itu. Morientes membela Real Madrid pada medio 1997-2005 dan Liverpool pada 2005-2006. Ketika harus memilih Morientes sudah langsung menentukannya.

"Hati saya tidak terbagi," kata Morientes kepada Radio MARCA. "Sulit untuk membuat hati saya terbelah ketika sebuah tim bermain melawan Real Madrid."

"Apapun bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit. (Liverpool) datang seperti serigala berbulu domba (terkait performa inkonsisten mereka musim ini) dan saya tidak percaya itu."

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool: Momentum Balas Dendam

3 Duel Real Madrid Kontra Tim Inggris di Perempat Final Liga Champions

5 Pemain yang Pernah Perkuat Real Madrid dan Liverpool

Fernando Morientes di Liverpool

"Real Madrid memiliki gen kompetitif dan pemenang yang membuat mereka selalu hadir di fase akhir kompetisi besar. Saya pikir mereka bisa memilih salah satu dari dua gelar itu."

Berbeda dari Liverpool yang sudah mengalihkan fokus memenangi titel Liga Champions setelah gagal mempertahankan titel Premier League, Madrid masih bersaing di LaLiga dan Liga Champions. Morientes yakin Madrid cukup berpengalaman melakukannya.

Kontrak Sergio Ramos

Satu hal lainnya yang tidak luput dari pengamatan dari Morientes adalah kontrak Sergio Ramos. Kapten Real Madrid kontraknya akan segera berakhir dan Morientes berharap pemain yang sudah membela Madrid dari 2005 itu teken kontrak baru.

"Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid," tambah Morientes.

"Saya yakin bahwa kesepakatan, yang akan baik untuk pemain dan klub, akan tercapai," yakin dia.

Sergio Ramos (35 tahun) memang elemen penting di Madrid. Kendati sudah berkepala tiga lebih, pengalaman dan kualitas Ramos acapkali mampu memotivasi rekan setimnya untuk tampil maksimal.