BolaSkor.com - Eks pemain PSG, Jay-Jay Okocha, mengunjungi Indonesia untuk kali pertama. Rupanya, makanan khas Indonesia, gado-gado, sukses memikat lidah Okocha.

Jay-Jay Okocha datang ke Indonesia sebagai duta PSG. Kebetulan, klub asal Prancis itu tengah berusaha melebarkan pasar ke Indonesia.

Di Indonesia, Jay-Jay Okocha memiliki sejumlah agenda. Termasuk di antaranya hadir pada acara nonton bareng laga PSG kontra Bordeaux di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (9/2).

Baca Juga:

PSG Hadirkan Jay-Jay Okocha pada Acara Nonton Bareng

Menangi Perburuan Kontra PSG dan Man City, Wapres Barcelona Ungkap Siasat Datangkan De Jong

Sejak tiba di Indonesia, Jay-Jay Okocha menerima sambutan yang membuatnya terkesan. Pria asal Nigeria tersebut mengaku sudah mencicipi makanan lokal.

"Saya senang di Indonesia. Sejak sampai di sini kemarin, saya sudah mencicipi makanan Indonesia. Akan tetapi saya lupa namanya, apa ya? Doga-doga?" tanya Jay-Jay Okocha sebelum dikoreksi pembawa acara pada konferensi Pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

"Oh, Gado-gado. Ya isinya sayuran, saya menyukainya. Saya akan mengingat namanya. Ini merupakan kali pertama saya datang ke Indonesia."

"Akan tetapi, saya memastikan ini bukan kali terakhir saya ke sini. Saya berterima kasih kepada pendukung PSG di Indonesia, kalian alasan saya berada di sini," lanjut Jay-Jay Okocha.

Ketika masih bermain Jay-Jay Okocha dikenal sebagai pengatur serangan andal. Okocha membantu timnas Nigeria memenangi medali emas Olimpiade 1996.