Ketika Hati Cal Crutchlow Menentukan Pilihan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 November 2020
Ketika Hati Cal Crutchlow Menentukan Pilihan
Cal Crutchlow. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan alasan memilih menjadi pembalap penguji Yamaha ketimbang pindah ke Aprilia. Crutchlow menyebut, itu adalah pilihan hatinya.

Kabar mengejutkan datang dari Crutchlow. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh LCR Honda, dia mendapat pekerjaan sebagai pembalap penguji Yamaha.

Padahal, sebelumnya Crutchlow dikaitkan dengan Aprilia. Apalagi Aprilia memiliki satu slot kosong setelah Andrea Iannone tersandung kasus doping.

Baca Juga:

Valentino Rossi Coba Menebak Isi Kepala Andrea Dovizioso

Hitung-hitungan Joan Mir Juara MotoGP 2020 di Valencia

Crutchlow pun mengungkapkan alasan memilih Yamaha ketimbang Aprilia. Satu di antaranya adalah karena mendapat kontrak yang memuaskannya.

"Pekan lalu saya berbincang dengan Yamaha dan kami mendapat kesepakatan yang memuaskan masing-masing. Saya telah memberitahu Aprilia tentang ini," ujar Crutchlow.

"Ada beberapa hal yang menjadi alasan saya memilih Yamaha. Saya membuat keputusan ini karena hati. Saya masih kompetitif dan bisa membuktikannya di kualifikasi."

"Apabila sukses membuktikan diri bisa menang. Bagi saya, setelah 10 tahun yang berhasil di MotoGP. Semua melebihi ekspektasi saya," Crutchlow menambahkan.

Crutchlow sendiri masuk ke MotoGP dengan Yamaha pada 2011. Sebelumnya, pembalap asal Inggris Raya tersebut sukses pada ajang Superbike.

Breaking News Cal Crutchlow Motogp Yamaha Aprilia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan