Ketika Ilham Udin Dinilai Lebih Baik Ketimbang Pemain Asing Selangor FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Februari 2018
Ketika Ilham Udin Dinilai Lebih Baik Ketimbang Pemain Asing Selangor FA
Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat membela Selangor FA. (BolaSkor.com/Selangor FA Facebook)

BolaSkor.com - Nasib kurang baik diraih Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Dua penggawa Timnas Indonesia tersebut gagal membawa klubnya Selangor FA meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2018.

The Red Giants harus menyerah 1-3 dari Pahang FA, pada laga yang berlangsung di Stadion KLFA, Sabtu (24/2) lalu. Padahal, Selangor FA secara keseluruhan mendominasi jalannya laga.

Pelatih Selangor FA, P. Maniam, mengakui permainan Selangor FA sempat tidak meyakinkan saat babak pertama. Namun, menurutnya, semuanya berubah ketika Ilham Udin Armaiyn masuk menggantikan pemain asing asal Spanyol, Alfonso De La Cruz Calero.

"Kita bisa melihat lini depan Pahang memberi tekanan kepada pemain belakang kami. Mereka tidak memberi kita ruang untuk memulai serangan dari bawah. Itu sebabnya kami gagal menciptakan peluang," kata P. Maniam, seperti dilansir dari Astro Arena.

"Setelah Ilham Udin masuk, kita bisa bermain bagus melakukan pergerakan. Tapi gol kedua Pahang di awal babak kedua telah menghambat mental para pemain."

Kekalahan itu membuat Selangor FA menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018 dengan koleksi enam poin dari empat laga. The Red Giants hanya unggul produktivitas gol dari klub yang dibela Andik Vermansah, Kedah FA, di posisi keenam.

Selangor fa Ilham Udin Armaiyn Pahang fa Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan