BolaSkor.com - Kapten tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, mencurahkan isi hatinya usai menang 1-0 melawan Inggris. Ia merasa Gli Azzurri berhasil meredam permainan Inggris.

Gol Giacomo Raspadori pada babak kedua membuat Italia menumbangkan Inggris pada matchday 5 Grup C UEFA Nations League A, di San Siro, Sabtu (24/9). Bonucci berperan sebagai pengumpan pada gol tersebut.

Baginya, Italia memang lebih unggul secara kualitas daripada Inggris. The Three Lions tidak memberikan banyak kesulitan.

Baca Juga:

Tutup Kuping, Gareth Southgate Tetap Percaya Penuh kepada Harry Maguire

UEFA Nations League: Mimpi Buruk Timnas Inggris

Hasil UEFA Nations League: Italia Degradasikan Inggris, Jerman Kalah Mengejutkan

"Saya harus mengatakan dukungan dari suporter sangat penting pada hari ini. Mereka meminta kami menunjukkan kebanggaan, hati, dan keberanian. Jadi, itulah yang kami lalukan," tegas Bonucci seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang untuk mendulang gol daripada Inggris," sambung mantan pemain Inter Milan itu.

"Dengan pendekatan tersebut, kami bisa terus berkembang. Itu adalah awal yang baik."

"Kami sedikit terlalu dalam, tetapi secara umum permainan terkendali dan hanya mengambil risiko tepat di akhir," kata Bonucci.

Pada laga pamungkas, Italia akan menghadapi pemimpin klasemen sementara, Hungaria. Kemenangan akan membawa skuad asuhan Roberto Mancini itu menjadi juara grup.

"Kami akan pergi ke Hungaria untuk menantang tempat pertama. Jika mencapainya, kami menunjukkan skuad ini benar-benar berkembang," tegas Bonucci.

"Tentu saja, tidak ada yang bisa mengembalikan kami ke Piala Dunia. Namun, itu masih mendorong kami untuk maju," ungkap sang kapten.