Ketika Jurgen Klopp Membela Manchester United yang Sedang Direndahkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Agustus 2022
Ketika Jurgen Klopp Membela Manchester United yang Sedang Direndahkan
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku hampir menelpon talkSPORT usai mendengar komentar Gabriel Agbonlahor soal Manchester United. Menurutnya, apa yang diungkapkan Agbonlahor tidak tepat.

Gabriel Agbonlahor menjadi pundit di talkSPORT untuk mengomentari pertandingan Manchester United melawan Brentford. Ketika itu, Setan Merah kalah dengan skor telak 4-0.

Catatan tersebut menambah hasil minor yang diraih Setan Merah. Sebab, sebelumnya Manchester United juga kalah di tangan Brighton.

"Itu bukan Manchester United. Jika saya menjadi mereka usai laga ini, saya akan berpikir Ten Hag untuk pergi. Dia menjalani pramusim dan memulai dengan berantakan. Mereka seperti orang asing di lapangan," ungkap Agbonlahor di talkSPORT.

"Mereka tidak cukup bagus dan terlihat seperti amatir. Saya berbicara fakta dan akan disetujui oleh suporter Manchester United yang sebenarnya. Mereka bukan Manchester United yang sama seperti dulu."

Baca Juga:

Membedah Rekor Pertemuan Erik ten Hag Kontra Jurgen Klopp

Man United Vs Liverpool, Erik ten Hag Disarankan Turunkan Susunan Pemain Berbeda

Kalah dari Brentford, Erik ten Hag Hukum Pemain Manchester United

Rupanya, peryantaan Agbonlahor itu membuat Jurgen Klopp geram. Sang manajer juga merujuk kemenangan 6-0 timnya melawan Aston Villa pada Februari 2016, sebuah pertandingan di mana Agbonlahor bermain hampir satu jam. Manajer asal Jerman itu justru membela sang rival dan Erik ten Hag.

"Itu jelas tidak bagus untuk United setelah pertandingan Brentford. Kami lupa pada saat-saat ini betapa bagusnya Brentford. Saya menonton babak pertama di sini lalu saya pulang dan mendengarkan talkSPORT," tegas Klopp.

"Gabby Agbonlahor, dia kalah melawan kami 6-0 di tahun pertama saya (di Liverpool, red). saya tidak bisa mengingatnya sebagai monster mentalitas di lapangan (hari itu, red). Apa yang dia katakan tentang United di acara itu, saya hampir menelepon! Saya harus menelepon dan mengatakan kepadanya benar-benar lupa jika Anda adalah seorang pemain, itu luar biasa."

"Anda hanya perlu bertanya pada diri sendiri bagaimana cara ingin bereaksi dalam situasi seperti itu. Mereka akan ingin melawan, itu benar-benar normal dan itulah yang kami lakukan," urai Klopp.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan pekan ketiga di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8). The Reds juga dalam kondisi tidak baik-baik saja setelah hanya meraih dua poin dari dua pertandingan awal.

Liverpool Manchester United Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan