BolaSkor.com - Laga Juventus melawan Lazio pada lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Selasa (17/5) dini hari WIB banyak menghadirkan momen kesedihan. Pada duel itu, Juve melepas dua legendanya yakni Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala.

Juventus menggelar laga kandang terakhir pada musim ini dengan menjamu Lazio. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri memainkan Chiellini dan Dybala sejak menit awal. Kedua pemain itu akan melakoni laga terakhirnya di bersama Juve di kandang.

Tak pelak, suasana haru menyelimuti ketika kedua pemain itu ditarik keluar. Sulit ditepiskan jika Dybala dan Chiellini adalah dua pemain spesial di hati suporter Juventus, bahkan berstatus legenda.

Bahkan, ketika digantikan Matin Palumbo pada menit ke-78, Paulo Dybala terlihat menangis. Ia tak kuasa menahan kesedihan menghadapi laga terakhir sebagai pemain Juventus di Allianz Stadium.

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Tinggal, Paulo Dybala Tulis Pesan Haru untuk Juventus

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Dybala dan Chiellini memang akan angkat kaki setelah kontraknya yang akan usai pada musim ini tidak diperpanjang. Kedua pemain itu berstatus bebas transfer.

Bagi Chiellini yang sudah membela Juve sejak 2005, ini adalah saat yang tepat untuk angkat koper. Ia menegaskan sangat berterima kasih kepada La Vecchia Signora.

"Saya melakukan debut melawan Messina menggantikan Pavel Nedved. Itu adalah awal dari cerita panjang yang membawa saya ke sini," kata Chiellini usai laga kepada Sky Sports Italia.

"Saya pergi dengan sangat gembira dan damai. Sebab, itu adalah keputusan yang dibuat selama berbulan-bulan, bukan pekan atau hari."

"Saya sadar jika telah memotong sayap beberapa pemain muda di Juventus. Jadi, inilah saatnya bagi mereka untuk terbang dan saya akan menyemangati mereka."

Kabarnya, Chiellini mendapatkan tawaran bermain di Amerika Serikat. Namun, bek tim nasional Italia itu belum mengambil keputusan.

"Pengalaman bermain di luar negeri akan memperkaya Anda pada tingkat budaya dan lebih dari di dalam lapangan. Saya merasa perlu merasakan yang berbeda di luar kehidupan Juventus. Saya akan memutuskan dengan keluarga."

Berbeda dengan Chiellini yang lebih tegar, Dybala berurai air mata. Usai pertandingan, ia kembali terlihat bersedih.

Sejauh ini, Dybala dikabarkan belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun. Namun, pemain yang datang dari Palermo pada 2015 itu dikabarkan akan menuju sang rival, Inter Milan.