BolaSkor.com - Sejumlah mantan pemain AC Milan punya cara unik setelah bereuni pada laga melawan legenda Liverpool. Mereka meniru sampul album legendaris The Beatles yang berjudul Abbey Road.

Siapa yang tidak tahu sampul album Abbey Road milik The Beatles? Sampul album itu merupakan satu di antara sampul album paling ikonik sepanjang masa.

Gambar pada album tersebut diambil di tempat penyeberangan di depan Studio Abbey Road, London, pada 1969. Di sana, keempat personil The Beatles berjalan menyeberangi tempat tersebut.

Di paling depan, terdapat vokalis serta gitaris John Lennon. Di belakangnya ada Ringo Starr (drum), diikuti Paul McCartney (bass dan vokal), serta George Harrison (gitar dan vokal).

Baca Juga:

Steven Gerrard Buka Suara Usai Kembali Kalahkan AC Milan

Pengakuan Andriy Shevchenko kepada Penerusnya di AC Milan, Krzysztof Piatek

Legenda AC Milan

Sampul album tersebut begitu ikonik, hingga seringkali menjadi inspirasi musisi atau seniman lain. Terbaru, sejumlah legenda AC Milan meniru sampul album tersebut.

AC Milan Glorie yang terdiri dari para mantan pemain berhadapan dengan eks Liverpool. Setelah pertandingan, para penggawa AC Milan Glorie memutuskan meniru grup musik ternama dari kota itu.

Ya, seperti diketahui, The Beatles merupakan grup musik asal Liverpool. Bahkan, Paul McCartney mengaku mendukung Liverpool maupun Everton.

Dalam versi mantan pemain AC Milan, Andrea Pirlo berada di barisan paling depan. Di belakangnya terdapat Gennaro Gattuso, diikuti Massimo Oddo dan Massimo Ambrosini.

Andrea Pirlo mengunggah foto tersebut pada akun media sosialnya. Pirlo menuliskan judul lagu The Beatles, A Hard Day's Night, yang uniknya tidak terdapat dalam album Abbey Road.