BolaSkor.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan telah membujuk kompatriotnya, Lautaro Martinez, bergabung dengan Barcelona. Bukan pemandangan lazim melihat La Pulga terjun langsung meminta seorang pemain datang ke Barcelona.

Lautaro Martinez adalah talenta milik Inter Milan yang didatangkan dari klub Argentina, Racing Klub. Pada Juli 2018, Nerazzurri mengucurkan dana 25 juta euro untuk mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

Penampilan Lautaro Martinez terus membaik. Ia dianggap sebagai pemimpin barisan penyerang Inter Milan usai Mauro Icardi bermasalah dengan manajemen.

Baca Juga:

Boros di Bursa Transfer, Barcelona Punya Banyak Cicilan

Juventus Kembali Dekati Ivan Rakitic pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Libatkan Rakitic, Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dan Barcelona Masih Mandek

Lautaro Martinez

Rupanya, aksi Lautaro Martinez di Serie A mendapat perhatian khusus dari Lionel Messi. Pemain 32 tahun tersebut dikabarkan angkat topi usai melihat permainan Lautaro.

Pada musim ini, Lautaro Martinez sudah mengemas tiga gol plus satu assist dari sembilan pertandingan. Satu di antara gol tersebut dicetak ketika Inter bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou. Tidak heran, Messi kian terpincut.

Berdasarkan laporan Sportsmole, Messi ingin Lautaro bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Messi sudah membujuk Lautaro untuk bergabung melalui telepon.

Barcelona diperkirakan setuju dengan ide Lionel Messi merekrut Lautaro Martinez. Sebab, Blaugrana membutuhkan pemain baru sebagai suksesor Luis Suarez yang mulai memasuki usia senja.

Meski demikian, bukan perkara mudah melepaskan Lautaro Martinez dari genggaman Inter Milan. La Beneamata diperkirakan tidak akan melepas sang pemain di bawah harga klausul rilis senilai 110 juta euro.