Ketika Liverpool Berpeluang Tambah Penderitaan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Ketika Liverpool Berpeluang Tambah Penderitaan Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengalami start yang tidak diharapkan pada Premier League 2022-2023. Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun. Masalahnya, pada pekan berikutnya, Manchester United akan menjamu sang rival bebuyutan, Liverpool.

Manchester United menatap musim ini dengan hasil apik pada ajang uji coba. Setan Merah menuai tiga menang, dua imbang, dan hanya satu kali kalah.

Namun, ketika melangkah ke pertempuran sesungguhnya, Manchester United justru kelimpungan. Dari dua laga, tidak satu pun poin diraih.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo

7 Kandidat Top Skorer di Piala Dunia 2022

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Pada pekan pertama, Skuad asuhan Erik ten Hag itu kedatangan Brighton. Tampil di depan pendukungnya, Man United justru menelan kekalahan. Skor akhir adalah 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Pada pekan kedua, rupanya Manchester United belum juga bangkit. Bahkan, kali ini hasilnya lebih jeblok. Bertamu ke markas Brentford, Setan Merah menyerah empat gol tanpa balas.

Tidak heran, Erik ten Hag geram. Ia merasa para pemain tidak menjalankan instruksi dengan benar.

"Saya meminta pemain lebih bertanggung jawab. Namun, itu tidak dilakukan. Manajer memang yang paling bertanggung jawab. Akan tetapi, saya harus memberi mereka kepercayaan diri dan mereka perlu mendapatkannya sendiri," ungkap Ten Hag usai laga.

Kini, Manchester United tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan. Sebab, para pekan berikutnya, Man United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8).

Kedua tim saling berhadapan pada laga pramusim. Manchester United meraih kemenangan telak 4-0. Namun, mampukah hasil itu diulang kembali?

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan