Ketika Menpora Cetak Satu Gol ke Gawang PSSI Pers

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Maret 2018
Ketika Menpora Cetak Satu Gol ke Gawang PSSI Pers
Menpora Imam Nahrawi ketika bermain bersama PSSI Pers. (BolaSkor.com/Dokumentasi PSSI Pers)

BolaSkor.com - Ada aksi menarik dari Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi. Imam Nahrawi mencetak satu gol dan satu assist, saat menghadapi PSSI Pers di Lapangan C Senayan, Jakarta, Sabtu (24/3) kemarin sore WIB.

Imam Nahrawi menggunakan jersey bernomor punggung 24. Ia masuk ke dalam tim PSSI Pers I. Gol dan assist yang dicetaknya menghasilkan kemenangan 3-1 untuk tim PSSI Pers I atas PSSI Pers II.

Kedatangan Imam Nahrawi karena untuk memeriahkan BNI Soccer Fest 2018 yang mempertemukan tim PSSI Pers menghadapi Sekretariat Negara (Setneg) RI yang menamakan timnya Banteng FC.

Dalam pertandingan tersebut, Setneg RI keluar sebagai juara dengan skor 5-3, dan berhak menerima uang hadiah sebesar Rp 25 juta. Sedangkan PSSI Pers di posisi runner-up, dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 20 juta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PSSI Pers, Setneg, dan Paspampres karena sore ini saya bisa bermain di Lapangan C Senayan ini, karena baru sekarang inilah saya bisa bermain di tempat ini. Saya termasuk yang beruntung karena bisa memasukan dua gol ke gawang lawan, walaupun masuknya bola kita lakukan bersama-sama dengan penjaga gawang," katanya.

Dalam acara tersebut, selain Imam Nahrawi, turut hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Imam Nahrawi Menpora Pssi pers
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan