Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Februari 2023
Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain anyar Chelsea, Mykhaylo Mudryk, kembali gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Berhadapan melawan West Ham United, Mudryk tidak bisa berkutik.

Chelsea menghabiskan 70 juta euro untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk pada jendela transfer tengah musim ini. Kehadiran Mudryk diharapkan akan meningkatkan kualitas serangan dari sisi sayap.

Mudryk sempat memberikan harapan saat menghadapi Liverpool. Masuk sebagai pemain pengganti, Mudryk memberikan beberapa tekanan berbahaya.

Baca Juga:

Baru Dipinjam Chelsea, Joao Felix Beri Isyarat Pulang ke Atletico Madrid

Marc Cucurella Tak Cukup Bagus untuk Chelsea

Chelsea Harus Belajar dari Pengalaman saat Merekrut Romelu Lukaku

Namun, setelah itu Mudryk belum kembali menonjol. Pada saat menghadapi Fulham, Mudryk gagal menciptakan tembakan sepanjang penampilan. Ia juga tidak menciptakan peluang atau melakukan dribel sukses. Bahkan, ia juga tidak melepaskan umpan ke area penalti lawan.

Performa serupa terulang saat Chelsea bertandang ke markas West Ham. Bermain sejak menit awal, Mudryk bak hilang ditelan bumi.

Squawka mencatat, Mudryk hanya mencatatkan 12 sentuhan, 4 umpan sukses, dan 1 tusukan pada sepertiga pertahanan lawan. Pada bagian lainnya, Mudryk 7 kali kehilangan bola.

Selain itu, Mudryk juga gagal menorehkan dribel sukses, menciptakan peluang, dan tembakan. Tiga statistik tersebut catatannya nihil.

Tidak heran, Graham Potter menarik keluar Mudryk pada menit ke-67. Pemain asal Ukraina itu digantikan Hakim Ziyech.

Sementara itu, pertandingan West Ham kontra Chelsea berakhir dengan skor 1-1. Gol Joao Felix pada menit ke-16 dibalas Emerson Palmieri pada menit ke-28. Saat ini Chelsea terpaku pada posisi kesembilan dengan 31 poin dari 22 laga.

Chelsea Breaking News Mykhaylo Mudryk Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan