Ketika Olivier Giroud Selebrasi Melepas Jersey, tetapi Lupa Sudah Mengantongi Kartu Kuning

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 November 2022
Ketika Olivier Giroud Selebrasi Melepas Jersey, tetapi Lupa Sudah Mengantongi Kartu Kuning
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Kejadian menarik terjadi pada duel AC Milan melawan Spezia dalam laga lanjutan Serie A 2022-2023, di San Siro. Penyerang tuan rumah, Olivier Giroud, melakukan hal ceroboh dengan mendapatkan kartu merah.

Olivier Giroud merupakan pahlawan kemenagan Milan. Gol sang striker jelang peluit panjang membuat Milan unggul 2-1.

"Itu adalah gol yang bagus dan umpan yang bagus dari Sandro Tonali. Kami ingin memenangi pertandingan ini dan bersemangat hingga akhir," papar Giroud usai laga seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

Namun, dalam merayakan golnya, Giroud melakukan hal ceroboh. Ia membuka bajunya dan mendapatkan kartu kuning kedua. Giroud lupa sudah mengantongi satu kartu kuning sebelumnya.

Baca Juga:

Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Pada Dasarnya Juventus, Inter, Roma, dan Milan Bangkrut

AC Milan Bermimpi Datangkan Roberto Firmino secara Gratis

"Paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin. Namun, saya sedikit marah karena diskors," imbuh mantan striker Arsenal itu.

"Pertandingan ini mengingatkan saya pada musim lalu ketika ada kesalahan. Setidaknya, kali ini kami memenanginya. Kami percaya sampai akhir pertandingan dan bahagia."

Giroud menilai, semua terjadi dengan spontan. Selebrasi hanyalah bentuk kegembiraan.

"Mungkin saya hanya berjuang untuk menjawab sekarang karena marah pada diri sendiri. Saya akan merasa lebih baik dalam satu jam atau lebih. Saya marah pada diri sendiri, tetapi mencoba diam. Saya melakukan tugas memasukkan bola ke belakang gawang," papar Giroud.

"Sepak bola memang seperti itu, dengan adrenalin dan kegembiraan memberikan kemenangan kepada tim, setelah pertandingan yang sulit, di dalam kepala, saya masih anak kecil! Saya harus merayakannya."

Olivier Giroud memang menunjukkan performa menanjak ketika pindah ke AC Milan. Ia mengemas sembilan gol dan empat assist dalam 17 laga.

Olivier giroud AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan