Ketika Perpisahan Jadi Jalan Terbaik untuk Inter dan Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Agustus 2022
Ketika Perpisahan Jadi Jalan Terbaik untuk Inter dan Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan terus bekerja untuk berpisah dengan sang striker, Alexis Sanchez, pada jendela transfer kali ini. Bagi kedua kubu, perpisahan adalah jalan terbaik.

Alexis Sanchez sudah tiga musim berada di Inter Milan. Nerazzurri membantu penyerang asal Chile itu menyelamatkan kariernya yang mulai meredup di Manchester United.

Namun, kini jalan perpisahan mulai terlihat. Alexis Sanchez tidak masuk dalam rencana Inter. Selain penampilan yang mulai menurun, kedatangan Romelu Lukaku juga membuat Sanchez tidak lagi dibutuhkan.

Baca Juga:

Hal yang Lebih Penting untuk Inter daripada Sekadar Balas Dendam kepada Milan

Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar

PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar

Rencana Inter Milan adalah memutus kontrak Sanchez yang tinggal satu musim lagi. Inter telah bertemu perwakilan sang striker, Fernando Felicevich, untuk mengajukan penawaran. Jika bersedia, Sancez mendapatkan pesangon 5 juta euro.

Calciomercato melaporkan, usai bertemu dengan manajemen Inter, Fernando Felicevich berkomunikasi dengan Sanchez. Keduanya terlihat makan malam sebuah restoran di Milan.

Selain membahas pemutusan kontrak dengan Inter, pertemuan itu juga membicarakan minat dari Olympique Marseille. Marseille meminta waktu sebelum akhirnya mengirimkan penawaran resmi.

Bagi Sanchez, berpisah dengan Inter adalah pilihan yang sulit ditolak. Sebab, ia hanya akan jadi pemain pelapis jika ngotot bertahan. Apalagi, jika pergi pun Sanchez masih mendapatkan haknya.

"Saya ingin bermain, saya ingin menang seperti singa. Perpisahan masih belum dekat. Saya selalu mengharapkan sesuatu yang lebih. Namun, saya tenang. Beri kabar kepada suporter Inter? Tidak, ini masih pagi," ungkap Sanchez ketika diwawancara usai keluar dari restoran Nashiki, di Corso Lodi.

Alexis Sanchez Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan