Ketika Pertandingan 76ers versus Wolves Berubah Jadi Laga Gulat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 31 Oktober 2019
Ketika Pertandingan 76ers versus Wolves Berubah Jadi Laga Gulat
Joel Embiid dari 76ers dan Karl-Anthony Towns dari Wolves Berkelahi (Istimewa)

BolaSkor.com - Pertandingan lanjutan NBA 2019-20 antara Philadelphia 76ers versus Minnesota Timberwolves, Kamis pagi WIB, berlangsung panas.

Pemain dari kedua tim: Joel Embiid dari 76ers dan Karl-Anthony Towns dari Wolves bahkan baku hantam. Pertandingan NBA pun berubah menjadi laga gulat.

Baca Juga:

Hasil NBA: Anthony Davis Mengamuk, Lakers Kalahkan Grizzlies

Steve Kerr: Stephen Curry Bukan James Harden

Perseteruan keduanya terjadi pada Kuarter ketiga saat skor sementara 77-55 untuk kemenangan 76ers. Tidak hanya Towns dan Embiid, Pemain asal Australia, Ben Simmons juga ikut terlibat.

Pertengkaran dimulai di bangku cadangan yang dihasut oleh 76ers Joel Embiid dan bintang Timberwolves, Karl-Anthony Towns. Provokasi tersebut membuat Simmons menjadi salah satu yang pertama membantu Embiid dengan melakukan 'chokehold' terhadap Towns.

Hal ini membuat Embiid dan Towns sama-sama dikeluarkan dari pertandingan . Pada saat Embiid berjalan keluar dari lapangan, fans 76ers meneriakkan MVP kepada dirinya yang merupakan sebuah bentuk dukungan.

Masih belum dapat dipastikan apakah Embiid dan Towns akan absen di pertandingan selanjutnya. Apakah keduanya bakal mendapat skorsing juga belum bisa diketahui.

Adapun laga sendiri berakhir untuk kemenangan 76ers lewat hasil akhir Pertandingan 117-95. Simmons menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 16 poin dan tujuh assits. Sementara Al Horford cetak 12 poin, 16 rebound dan empat asists.* (Alexander Matthew)

Breaking News NBA Philadelphia 76ers Minnesota Timberwolves
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan