Ketika Publik Santiago Bernabeu Menyambut Kedatangan Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 10 Maret 2022
Ketika Publik Santiago Bernabeu Menyambut Kedatangan Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe belum resmi menjadi pemain Real Madrid. Namun dirinya sudah mendapat sambutan hangat dari suporter Los Blancos.

Bukan rahasia lagi kalau Mbappe bermimpi pindah ke Real Madrid. Hal itu nyaris menjadi kenyataan andai Paris Saint-Germain (PSG) selaku pemilik bersedia menjualnya pada musim panas tahun lalu.

Peluang Madrid dan Mbappe akan kembali terbuka pada musim panas nanti. Pemain berusia 23 tahun tersebut memang akan berstatus bebas transfer akhir musim ini.

Baca Juga:

PSG Lagi Berduka, Pochettino Ogah Bahas Masa Depan Mbappe

Madrid Vs PSG: Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Terkini Kylian Mbappe

Sebelum Ada Hitam di Atas Putih, PSG Lakukan Segala Cara Halangi Mbappe ke Madrid

Kylian Mbappe menyaksikan ekspresi kegembiraan skuat Real Madrid dan publik Santiago Bernabeu.

Kondisi tersebut membuat Madrid bisa meminang Mbappe secara cuma-cuma. Negosiasi kedua pihak bahkan diyakini sudah dimulai.

Penggemar Madrid tampaknya sangat yakin Mbappe akan merapat. Maka dari itu, mereka ingin memberi kesan yang baik saat yang bersangkutan berkunjung ke Estadio Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Menurut laporan Mundo Deportivo, penonton yang memadati tribun bersorak saat nama Mbappe dibacakan dalam susunan pemain. Sementara pemain PSG lain termasuk Lionel Messi disambut siulan saat namanya dibacakan.

Suporter Madrid tampaknya tak peduli meski Mbappe punya peluang untuk memberikan mimpi buruk kepada tim pujaannya. Terbukti, jebolan akademi AS Monaco itu sempat membawa tim tamu memimpin pada babak pertama.

Beruntung Madrid bisa mengakhiri laga dengan sebuah comeback dramatis. Tim asuhan Carlo Ancelotti menang dengan skor 3-1 dan lolos ke perempat final.

Mbappe tentu kecewa dengan hasil ini. Namun sambutan hangat yang diberikan publik Santiago Bernabeu dapat meneguhkan hatinya untuk pindah ke Madrid.

Kylian Mbappe Real Madrid Estadio santiago bernabeu Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan