BolaSkor.com - Real Madrid kembali melakukan hobi lamanya (menghamburkan uang untuk membeli pemain) pada bursa transfer musim panas 2019. Sayangnya, Los Blancos gagal mendapatkan seorang gelandang tengah.

Real Madrid melalui musim 2018-2019 dengan bercucuran darah. Bagaimana tidak, dalam satu musim, Madrid dilatih oleh tiga juru taktik berbeda. Hal itu menjadi tanda jika ada yang tidak beres.

Baca Juga:

Cedera Masih Hantui Real Madrid

Sergio Rico dan Keylor Navas ke PSG, Real Madrid Dapat Alphonse Areola

Nasib Malang Thibaut Courtois, Susah Catatkan Clean Sheets dan Tak Bisa Ganti Nomor Punggung 1

Gelandang Real Madrid (Marca)

Real Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Sedangkan, di LaLiga, Los Merengues tidak bisa mengejar Barcelona yang melaju sendirian.

Keadaan tersebut membuat Real Madrid mengalokasikan dana lebih dari 300 juta euro untuk membuat Los Galacticos jilid tiga. Eden Hazard mengambil porsi paling besar karena membuat Madrid mengeluarkan dana 100 juta euro.

Meski sudah mengucurkan dana selangit, namun keinginan Madrid mendatangkan geelandang tengah masih tidak bisa terwujud. Ya, pemain yang diimpikan bisa berseragam Si Putih itu adalah Paul Pogba.

Real Madrid menghadapi dua rintangan untuk menggaet Pogba. Pertama, Mahcester United mematok harga 150 juta pounds untuk pemain asal Prancis tersebut. Jumlah itu menyulitkan bagi Madrid karena sudah terlanjut jor-joran sebelumnya.

Selain itu, Madrid juga mendapatkan tantangan dari Juventus. Bahkan, Pogba dikabarkan lebih memilih kembali ke Turin daripada bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane.