Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 April 2019
Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Getafe. Zidane menilai Los Merengues bisa mendapatkan hasil lebih baik.

Real Madrid menjalani laga pekan ke-34 LaLiga 2018-2019 di Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4). Los Blancos mengusung misi tiga poin dari partai tersebut.

Sayangnya Real Madrid harus pulang dengan tangan hampa. Tidak ada satu pun dari delapan tendangan skuat asuhan Zinedine Zidane yang bersarang di gawang Getafe.

Ini memupus catatan apik Real Madrid di Coliseum Alfonso Perez. Dalam empat lawatan sebelumnya, Los Merengues selalu membawa pulang tiga poin dari markas Getafe.

Baca juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Inkonsistensi Real Madrid Berlanjut

Sindir Barcelona, Zinedine Zidane Pamer 33 Titel LaLiga Real Madrid

Getafe 0-0 Real Madrid

Pantas saja Zinedine Zidane merasa kesal dengan hasil seri Real Madrid tersebut. Namun, Zidane sekaligus memberikan pujian untuk penampilan Getafe.

"Real Madrid bermain bagus dan kami pantas mendapatkan hasil lebih. Kami punya banyak peluang mencetak gol, terutama pada babak pertama. Saya senang dengan cara bermain, bukan hasil," kata Zinedine Zidane.

"Getafe berada di peringkat keempat klasemen sementara karena sebuah alasan. Mereka bermain bagus dan mengumpulkan 55 poin dengan empat laga tersisa. Saya berharap mereka mengakhiri musim sebaik mungkin."

"Saya senang dengan penampilan Brahim Diaz. Dia tampil berani dan saya menyukainya. Saya senang dengan caranya bermain. Mari lihat apa yang akan terjadi pada musim depan," lanjutnya.

Hasil seri tersebut melanjutkan inkonsistensi Real Madrid dalam lima laga terakhir. Dari jumlah tersebut, Karim Benzema dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan