BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menuturkan satu cerita bersama legenda lainnya, Cristiano Ronaldo, ketika keduanya masih bersama bermain di klub berjuluk Red Devils. Rooney mengaku pernah membantu proses penggemukan badan Ronaldo.

Rooney baru bergabung dengan United dari Everton pada 2004, sementara Ronaldo satu tahun lebih awal dari Sporting Lisbon. Keduanya masih muda kala itu dan sering berjalan bersama menuju tempat latihan. Tentu saja tubuh Ronaldo masih kurus saat itu.

Rooney, yang kini memperkuat Derby County, bercerita soal masa lalunya di United ketika ia membantu Ronaldo untuk meningkatkan bobot tubuhnya. Suatu hari saat sedang menuju ke tempat latihan, Rooney mengajak Ronaldo ke McDonald - restoran cepat saji - dan membelikannya burger.

Baca Juga:

Manchester United yang Mulai Pintar di Bursa Transfer

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Manchester United Mulai Pikirkan Opsi Permanenkan Kontrak Odion Ighalo

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo

"Bersama Cristiano, ketika saya pertama kali ke United, kami biasa pergi ke pertandingan dan berlatih bersama. Saya ingat malam sebelum pertandingan berhenti di McDonald karena dia menginginkan Big Mac (burger)," tutur Rooney kepada The Times.

"Dia mencoba menambah berat badan karena dia sangat kurus. saya mengendarai mobil, harus melalui drive-through untuk mendapatkan Big Mac," lanjut dia.

10 tahun lebih berlalu sejak kebersamaan keduanya di United, penampilan Rooney menurun pada usia 34 tahun dan kini membela Derby. Sementara Ronaldo, 35 tahun, masih bermain di level teratas bersama Juventus.

Etos kerja Ronaldo dan gaya hidupnya menjadi salah satu alasannya mampu bertahan di level tertinggi Eropa. Rooney pun kagum dengannya.

"Dengan empat anak, saya tidak tahu bagaimana dia cocok dengan itu (tetap berada di level tertinggi Eropa)," tambah Rooney.

"Anda punya Ronaldo, yang nampak sejuta dolar, padahal saya belum pernah memiliki tubuh terbaik, tetapi saya bisa bermain 90 menit, saya bisa berlatih setiap hari. Saya tidak punya kekhawatiran secara fisik. Ketika saya melakukannya, saya akan berhenti, urai dia.