BolaSkor.com - Pemandangan unik akan tersaji di San Siro pada musim 2019-2020. Stadion legendaris Italia itu akan menghelat laga Liga Champions untuk dua klub berwarna biru-hitam.

San Siro merupakan markas Inter Milan dan AC Milan. Biasanya, ketika Inter bermain sebagai tuan rumah, Milan akan mengunjungi kandang lawan, pun dengan sebaliknya.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid dan Juventus di TV Lokal

Cinta Mati, Jose Mourinho Tak Akan Latih Klub Italia Selain Inter Milan

5 Akar Masalah AC Milan Tampil Jeblok pada Awal Serie A 2019-2020

San Siro

Menariknya, San Siro kedatangan satu penghuni baru pada musim ini. Ya, Atalanta meminjam San Siro sebagai markas ketika berlaga di Liga Champions.

Atalanta dipastikan tidak bisa menggunakan markas mereka, Stadion Atleti Azzurri d'Italia, di Bergamo, karena sedang direnovasi. Stadion tersebut juga dinyatakan tidak sesuai standar untuk menghelat laga kompetisi Eropa.

Tadinya, Atalanta telah memilih stadion milik Sassuolo, Mapei Stadium, sebagai markas di Liga Champions. Namun, muncul wacana untuk meminjam San Siro.

Dipilihnya San Siro oleh Atalanta bukan tanpa sebab. Orobici menilai, San Siro sangat strategis karena dekat dengan Bergamo.

Pada awalnya, Milan dikabarkan sempat menolak ide meminjamkan San Siro pada Atalanta. Sebab, hal itu dianggap bisa menambah penderitaan suporter Rossoneri yang tidak tampil di Eropa. Terlebih, pada musim ini Milan memohon ke UEFA untuk dicoret dari Liga Europa.