Ketika Sassuolo Mengacak-acak Pertahanan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juli 2020
Ketika Sassuolo Mengacak-acak Pertahanan Juventus
Sassuolo Vs Juventus (Twitter Sassuolo)

BolaSkor.com - Juventus menghadapi laga sulit ketika bertamu ke markas Sassuolo pada pertadingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Mapei Stadium, Kamis (16/7) dini hari WIB. Sassuolo mengacak-acak pertahanan Bianconeri.

Juventus seolah-olah akan meraih tiga poin usai unggul 2-0 ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Gol Danilo dan Gonzalo Higuain membuat La Vecchia Signora di atas angin.

Namun, Sassuolo bangkit. Bahkan, tuan rumah berbalik unggul menjadi 3-2. Gol-gol Sassuolo dicetak Filip Djuricic (29'), Domenico Berardi (51'), Francesco Caputo (54'). Beruntung, gol Alex Sandro pada menit ke-64 membuat Juve terhindar dari kekalahan.

Baca Juga:

Tua-tua Keladi, Ibrahimovic dan Ronaldo Tetap Tajam meski Telah Berusia 30 Tahun Lebih

Penalti ke Gawang Atalanta Jadi Pembuktian Mental Juara Cristiano Ronaldo

Nostalgia - Dua Tahun Cristiano Ronaldo di Juventus: Diwarnai Pemecahan Rekor dan Jadi Magnet Sepak Bola Italia

Sassuolo Vs Juventus

Berdasarkan statistik Opta Paolo, Juventus menghadapi 16 tembakan pada babak pertama. Itu merupakan jumlah terbanyak yang dihadapi Juve sejak musim 2004-2005.

Selain itu, Wojciech Szczesny melakukan tujuh penyelamatan melawan Sassuolo. Catatan itu merupakan yang terbanyak yang dilakukan kiper Juve setelah Gianluigi Buffon melawan AC Milan pada Maret 2014.

Tidak heran, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan sanjungan kepada Sassuolo. Menurutnya, Sassuolo akan menjadi kuda hitam di masa depan.

"Kami menghadapi tim dalam performa luar biasa baru-baru ini dan Sassuolo tidak berbeda karena menang empat kali berturut-turut. Jika melakukan konsolidasi, mereka bisa menjadi Atalanta di masa depan," ungkap Sarri seperti dilaporkan Football Italia.

Sassuolo memang memiliki barisan depan yang berbahaya. Jeremie Boga, Domenico Berardi, Francesco Caputo, Gregoire Defrel, dan Jens Odgaard adalah sejumlah juru gedor yang dimiliki Sassuolo.

"Saya percaya jika menyelesaikan masalah konsistensi sepanjang pertandingan, kami berada di jalur yang benar. Tim mana pun menjadi berbahaya jika Anda membiarkan mereka di sepertiga pertahanan kami."

Tak heran, Sassuolo menempati posisi kedelapan klasemen sementara. I Neroverdi juga mengemas 62 gol dalam 33 pertandingan.

Breaking News Sassuolo Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan