BolaSkor.com - Dalam beberapa musim terakhir, Eden Hazard selalu lebih bersinar dari sang adik, Thorgan Hazard. Namun, pada musim ini, situasi berbanding terbalik.

Thorgan Hazard dan Eden Hazard sama-sama berganti klub pada musim ini. Jika Eden meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid, Thorgan menyeberang dari Borussia Monchengladbach ke Borussia Dortmund.

Dari sisi harga, Eden Hazard jelas lebih unggul. El Real mengucurkan dana 100 juta euro untuk mendapatkan pemain tim nasional Belgia tersebut. Adapun, Thorgan Hazard dihargai 25,5 juta euro.

Namun, untuk urusan performa, Thorgan Hazard berada di sisi yang lebih baik. Mendapatkan 35 kesempatan, sang pemain mengemas enam gol plus 12 assist.

Baca juga:

Mempertanyakan Kontribusi Eden Hazard untuk Real Madrid

Cerita Andrew Robertson: Dibuat Kewalahan oleh Hazard, Menyesal Acak-acak Rambut Messi

Eden Hazard

Sementara itu, Eden Hazard terpuruk di Real Madrid. Waktunya lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan. Pemain 29 tahun tersebut baru tampil dalam 15 laga dengan torehan satu gol dan lima assist.

Situasi tersebut tentu sangat berbanding jauh dari apa yang dialami dalam beberapa tahun ke belakang. Thorgan Hazard selalu di belakang Eden Hazard. Bahkan, jarak keduanya lebih dari satu langkah.

Thorgan Hazard dan Eden Hazard datang ke Chelsea dengan waktu yang berdekatan. Jika Eden angkat kaki dari LOSC Lille, Thorgan bergabung dari Lens.

Perjalanan Eden Hazard lebih mulus. Dengan usia dan kemampuan yang lebih matang, Eden merebut satu posisi di tim utama The Blues.

Pada saat yang bersamaan, Thorgan Hazard lebih banyak melewati hari-harinya dengan dipinjamkan ke klub lain. Statistik menunjukkan, Thorgan tidak pernah tampil bersama Chelsea senior.

Ketika Thorgan Hazard berusaha menampilan performa terbaik untuk meyakinkan Chelsea, Eden Hazard terus mengukir prestasi. Ia membawa The Blues meraih berbagai gelar bergengsi seperti Premier League. Tak hanya satu, melainkan dua.

Tentu saja, hanya menangkap situasi saat ini sebagai cerminan kemampuan kedua pemain tersebut memang tidak adil. Namun, satu yang pasti, saat ini sang adik sedang lebih bersinar dari sang kakak.